Home > Hiburan > Gosip > Sejak Jadi Wakil Walikota, Berat Badan Pasha Ungu Semakin Naik

Sejak Jadi Wakil Walikota, Berat Badan Pasha Ungu Semakin Naik

Jakarta – Vokalis band Ungu, Pasha diketahui memang sudah hampir tiga tahun menjadi Wakil Walikota Palu. Semenjak menjadi pejabat pemerintahan, banyak perubahan yang terlihat dari diri Pasha.

Sejak Jadi Wakil Walikota, Berat Badan Pasha Ungu Semakin Naik

Salah satu perubahan yang terlihat sangat mencolok yaitu dari postur tubuh Pasha yang dinilai semakin membesar. Pasha sendiri mengakui bahwa dirinya memang semakin gemuk, lantaran tiap kali ada kegiatan dalam pekerjaan selalu disajikan makanan.

“Iya, ini gimana nggak gemuk, tiap kegiatan makan, di kantor makan. Ada tamu makan. Ini naik 10 kilogram,” kata Pasha saat ditemui di Hotel Mercure, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018) malam.

Menurut pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo tersebut, aktivitas makannya itu tidak diimbangi dengan olahraga yang rutin sebagaimana ketika dirinya masih menjalani profesinya sebagai seorang penyanyi.

“Iya, olahraga nggak sering. Sesempetnya aja dilakukan,” ucap Pasha.

Meski berat badannya semakin naik, namun pelantun Demi Waktu tersebut sama sekali merasa tidak terganggu dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Bahkan dengan badan yang agak gemuk ini, dirinya mengaku masih mampu untuk jejingkrakan saat tampil bersama band Ungu.

“Kalau Pasha masih bolehlah, Alhamdulillah bulan kemarin dua kali kita konser. Lihat langsung saja sendiri, gimana saya di konser itu,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Jakarta – Keputusan aktor tampan, Roger Danuarta untuk menjadi mualaf, membuat banyak orang ikut merasa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135