Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip untuk Pakai Eyeliner dengan Bentuk Mata Sipit

Inilah Tip untuk Pakai Eyeliner dengan Bentuk Mata Sipit

Jakarta – Eyeliner adalah termasuk salah satu riasan yang penting bagi wanita. Pulasan eyeliner akan membuat mata tampak lebih tegas dan juga cantik. Nah, sayangnya setiap orang lahir dengan bentuk mata yang berbeda. Beberapa wanita dengan bentuk mata sipit pun sering mengeluhkan cara mengenakan eyeliner yang tepat untuk mereka. Nah, kali ini kami akan coba ulas tipsnya secara lengkap di sini.

Inilah Tip untuk Pakai Eyeliner dengan Bentuk Mata Sipit

Untuk pemakaian sehari-hari, gunakan eyeliner berwarna netral. Warna paling aman adalah hitam. Jika kamu masih pemula dan takut eyeliner meluber kemana-mana, lebih baik gunakan eyeliner pensil dulu.

Memulas eyeliner tidak perlu terlalu tebal, namun juga jangan terlalu tipis karena justru akan terlihat aneh di mata. Apabila matamu sipit, maka tebalkan di bagian tengah sehingga ada kesan mata lebih bulat. Selain itu, baiknya hindari aksen wing yang terlalu tinggi.

Eyeliner membuat mata lebih fresh dan hidup, sehingga sepanjang hari kamu akan tampak berseri. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Asupan yang Bisa Bikin Bayi Makin Pintar

Inilah Beberapa Asupan yang Bisa Bikin Bayi Makin Pintar

Jakarta – Tahukah kalau apa yang dimakan dan diminum sangat berpengaruh untuk nutrisi bayi saat ...