Home > Ragam Berita > Nasional > Wow! Tim Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi Berjumlah 800 Orang

Wow! Tim Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi Berjumlah 800 Orang

Jakarta – Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno telah menandatangani Surat Ketetapan (SK) terkait Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Wow! Tim Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi Berjumlah 800 Orang

“Baru saja saya dan Pak Prabowo menandatangani SK untuk Badan Pemenangan Nasional. Badan Pemenangan Nasional ini diserahkan ke KPU segera setelah salat magrib untuk menjadi kelengkapan persyaratan,” kata Sandi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Menurut Sandi, Badan Pemenangan Nasional ini beranggotakan sekitar 800 orang.

“Jumlahnya sekitar 800 orang, tepatnya disampaikan Pak Djoko Santoso. Elemen masyarakat terutama di draft-draft awal ini jumlah perempuan terus kita tingkatan sehingga representasi dari kaum perempuan hebat, perempuan mandiri ini bisa juga terepresentasi dengan cukup,” jelas Sandi.

Sandi juga menambahkan, Badan Pemenangan Nasional ini nantinya akan berada di bawah komando Ketua Badan Pemenangan Nasional, mantan Panglima TNI Djoko Santoso.

“Kita kick off Bapak Djoko Santoso sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional setelah mendapat pengesahan dari KPU,” ucap Sandi.
Selain itu, Keluarga Cendana seperti Tommy dan Titiek Soeharto juga duduk di Dewan Pembina dan Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional.

“Mas Tommy dan Mbak Titiek ada di Badan Pemenangan Nasional. Mas Tommy Dewan Pembina, Mbak Titiek Dewan Pengarah,” ungkap Sandi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Partai Tommy Soeharto Laporkan Dana Awal Kampanye Rp 100 Juta

Partai Tommy Soeharto Laporkan Dana Awal Kampanye Rp 100 Juta

Jakarta – Partai Berkarya sudah melaporkan dana kampanye awal ke KPU. Namun menariknya, partao pimpinan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135