Surabaya – Dunia maya tampaknya akan kembali ramai diperbincangkan setelah muncul sebuah curhatan yang dilakukan oleh seorang yang bernama Megah Detra pada nama di akun FB nya yang mengupload foto nota tempat dia makan malam di salah satu tempat tongkrongan di Surabaya. Pada nota tersebut harga yang tercantum memang cukup tidak wajar yang pada akhirnya dishare nya ke salah satu akun grup kuliner di facebook.

Dituding Pasang Harga Tak Wajar, Depot Ajai Kembang Jepun Dicibir Netizen

Seperti pantauan tim harianindo, Minggu (17/1/2016), akun facebook milik Megah Detra memberikan dua buah foto ke grup kuliner surabaya dan meuliskan “Barusan makan chinnese food di G-Walk kapok gak ketulungan…hati2 guus kalo makan di tempat ini soalnya harganya asal omong sebab ada yg tanpa price list. KUL NENEK seporsi 200K rasa 5/10”. Pada dua foto yang diunggah itu satu adalah foto nama tempat makannya yang bernama Depot Ajai Kembang Jepun dan satu lagi adalah nota yang dia terima untuk total harga yang harus dibayar.

Dituding Pasang Harga Tak Wajar, Depot Ajai Kembang Jepun Dicibir Netizen 2

Pada foto tersebut memang tercantum beberapa item harga seperti kul nenek yang berharga 200rb, nasi goreng sosis 60rb, nasi goreng ayam 30rb, cap cay 40rb, sapi lada hitam 60rb, soda gembira 20rb, es sirup 20rb, dan es teh 18rb sehingga total yang harus dibayar adalah 448ribu. Atas foto yang diunggahnya itu, langsung banyak komentar yang muncul dari para pecinta kuliner surabaya yang tergabung dalam grup. Gimana, apakah harga ini memang mahal? (Rini Masriyah – Harianindo.com)