Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Dituding Pasang Harga Tak Wajar, Depot Ajai Kembang Jepun Dicibir Netizen

Dituding Pasang Harga Tak Wajar, Depot Ajai Kembang Jepun Dicibir Netizen

Surabaya – Dunia maya tampaknya akan kembali ramai diperbincangkan setelah muncul sebuah curhatan yang dilakukan oleh seorang yang bernama Megah Detra pada nama di akun FB nya yang mengupload foto nota tempat dia makan malam di salah satu tempat tongkrongan di Surabaya. Pada nota tersebut harga yang tercantum memang cukup tidak wajar yang pada akhirnya dishare nya ke salah satu akun grup kuliner di facebook.

Dituding Pasang Harga Tak Wajar, Depot Ajai Kembang Jepun Dicibir Netizen

Seperti pantauan tim harianindo, Minggu (17/1/2016), akun facebook milik Megah Detra memberikan dua buah foto ke grup kuliner surabaya dan meuliskan “Barusan makan chinnese food di G-Walk kapok gak ketulungan…hati2 guus kalo makan di tempat ini soalnya harganya asal omong sebab ada yg tanpa price list. KUL NENEK seporsi 200K rasa 5/10”. Pada dua foto yang diunggah itu satu adalah foto nama tempat makannya yang bernama Depot Ajai Kembang Jepun dan satu lagi adalah nota yang dia terima untuk total harga yang harus dibayar.

Dituding Pasang Harga Tak Wajar, Depot Ajai Kembang Jepun Dicibir Netizen 2

Pada foto tersebut memang tercantum beberapa item harga seperti kul nenek yang berharga 200rb, nasi goreng sosis 60rb, nasi goreng ayam 30rb, cap cay 40rb, sapi lada hitam 60rb, soda gembira 20rb, es sirup 20rb, dan es teh 18rb sehingga total yang harus dibayar adalah 448ribu. Atas foto yang diunggahnya itu, langsung banyak komentar yang muncul dari para pecinta kuliner surabaya yang tergabung dalam grup. Gimana, apakah harga ini memang mahal? (Rini Masriyah – Harianindo.com)

4 comments

  1. Buat teman-teman yang belum pernah makan disana, sebaiknya ditinjau lagi. Resto ini mahal karena porsinya memang BMW (Besar, Murah, Wenak) yang 1 porsi nasi gorengnya bisa dimakan 2-3 orang cowok, atau malah 4 orang kalau cewek semua jadi untuk harganya menurut saya wajar. Kalau kol nenek yang Rp. 200.000,-, saya kurang bisa berkomentar karena belum pesan. Tapi hanya sekedar informasi tambahan agar tidak banyak reader yang judge tanpa pernah datang ke tempatnya sekalipun dan hanya melihat harga secara mentahan saja tanpa banyak konfirmasi ;)

  2. saya pernah nyoba & cukup 1x aja, harga ngalahin makanan hotel, ancur banget bikin kapok, rasa standart, pantesan sekarang sepi

  3. Saya pernah ketipu juga ditempat ini
    Ga Heran akhirnya masuk internet biar pada tau semua
    cuma sekali doank beli disana

  4. Hens Cavalera

    jelas ngeri ini, gw asli solo ga ada makanan minuman seharga segini cks cks cks duit segitu bisa buat traktir 10 orang dng menu yg sama

x

Check Also

Resep Tumis Sayur Kailan Praktis

Resep Tumis Sayur Kailan Praktis

Jakarta – Tumis sayur memang merupakan masakan yang enak dan mudah dibuat. Ini juga merupakan ...