Home > Hiburan > Mantan Pacar Mengaku Capek Saat Berhubungan Dengan Nikita Mirzani

Mantan Pacar Mengaku Capek Saat Berhubungan Dengan Nikita Mirzani

Jakarta – Onadio Leonardo tampaknya sudah tak mau lagi berurusan dengan Nikita Mirzani. Pria yang akrab disapa Onad ini memang pernah menjadi mantan kekasih dari Nikita kala sebelum menikah dulu. Keduanya pernah pacaran hanya selama satu bulan, sebelum berpisah dan saling melanjutkan karirnya masing-masing.

Seperti saat dihubungi tim Harianindo, Senin (5/1/2016), Onad mengatakan bahwa dirinya memang pernah hanya sebulan menjalin hubungan asmara dengan Nikita Mirzani. Onad juga menambahkan bahwa saat pacaran dengan Nikita Mirzani dirinya merasa capek, entah capek disini merupakan hal apa tidak dijelaskan secara rinci oleh vokalis Killing Me Inside itu.

Saat dirinya disinggung apakah kelak mau kembali balikan ama Nikita Mirzani yang saat ini sudah berstatus sebagai janda, dengan tegas pria bertato itu menjawab tidak karena dirinya takut. Onad menuturkan bahwa Nikita Mirzani merupakan tipe orang yang banyak mempunyai masalah, yang mana hal tersebut tak diketahuinya apakah karena nasib sial dari Nikita atau apa.

Nikita Mirzani memang merupakan salah satu artis yang kontroversial karena sering sekali terlibat perselisihan atau kabar negatif. Terakhir, dirinya harus dipanggil oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus prostitusi artis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...