Jakarta – Fb terus memberikan sesuatu yang sangat bagus dan sangat berguna bagi para penggunanya, kabar kali ini facebook telah resmi merilis app Paper di Amerika Serikat.

Facebook Telah Resmi Merilis App Paper, Ini Cara Instal Paper dari Luar USA

Rilis Paper di Amerika Serikat ini hanya untuk iOS 7.0 ke atas. Nantinya app Paper ini berisi konten berita, tetapi bukan hanya berita saja, Paper masih memiliki beberapa fitur misalnya saja notifikasi, pesan, profil dan search.

Samapai sekarang ini Papaer hanya di rilis di Amerika Serikat saja, bagi yang diluar USA harus menunggu rilis yang akan dilakukan oleh Facebook untuk PApaer yang bisa dinikmati diluar Amerika Serikat.

Dirilis TechCrunch, Selasa (4/2/2014), mangabarkan bahwa bagi yang tidak sabar dan ingin segera menginstal Paper tetapi lokasinya tidak di USA, maka silahkan anda baca cara penginstalannya dibawah ini sesuai panduan yang kami kutip dari TechCrunch :

– Silahkan Anda buka App Store di iPhone/iPad
– Silahkan cari dibagian bawah dengan menscrol hingga kebawah lalu tekan tulisan “Apple ID: [email Anda]“
– Kemudian tekan “View Apple ID” atau “View account” lalu masukkan password
– Cari pilihan yang bisa mengisi bagian negara, ata cari “Change Country or Region”, jika sudah ketemu silahkan ubah negara menjadi United States
– Jangan mengisi informasi pembayaran
– Sekarang anda sudah ada di US App Store, silahkan download Paper dan instal, setelah instal silahkan anda kembalikan pengaturan App Store Anda ke negara asal.

Sekarang anda sudah tahu bagaimana informasi cara instal App Paper, selamat mencoba dan semoga berhasil. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)