Home > Gaya Hidup > Tips > Jeruk Nipis Ternyata Bisa Bikin Kulit Lembap Alami

Jeruk Nipis Ternyata Bisa Bikin Kulit Lembap Alami

Jakarta – Siapa sih yang tak ingin punya kulit yang sehat dan berseri? Ladies, kulit cantik dan indah merupakan dambaan setiap wanita. Nah, untuk memiliki kulit cantik ini rahasianya cukup mudah kok Ladies. Yang kamu butuhkan adalah jeruk nipis. Mengapa jeruk nipis?

Jeruk Nipis Ternyata Bisa Bikin Kulit Lembap Alami

Buah jeruk nipis dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kulit bersisik, kering dan mengelupas. Masalah kulit kering dan kusam bisa membuat kulitmu tampak bersisik. Hal ini memang bisa ditutupi dengan lotion, karena lotion biasanya akan melembapkan secara otomatis, namun itu hanya bersifat sementara.

Jeruk nipis mengandung senyawa kimia berupa saponin, tanin dan steroid triterpenoid yang mampu mengembalikan elastisitas kulit sekaligus melembapkan kulit. Kulit yang lembap akan tampak sehat dan cantik.

Caranya mudah, kamu tinggal membelah jeruk nipis dan menggosok ke kulit yang kering dan bersisik. Biarkan hingga mengering, ulangi lagi di beberapa bagian kulit yang keras seperti lutut, siku dan mata kaki. Lalu bilas dengan air.

Cara alami seperti ini juga akan lebih aman karena bebas efek samping Ladies. Yuk dirutinkan untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tips Mudah untuk Mengatasi Rambut Kusut

Inilah Tips Mudah untuk Mengatasi Rambut Kusut

Jakarta – Salah satu masalah rambut yang sering dihadapi banyak orang adalah kusut. Selurus apapun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135