Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Masker Minyak Kelapa Ternyata Bisa Atasi Rambut Beruban

Wow, Masker Minyak Kelapa Ternyata Bisa Atasi Rambut Beruban

Jakarta – Rambut sering dikatakan sebagai mahkota alami setiap orang. Dengan rambut yang cantik, terawat dan menawan, seseorang juga akan terlihat makin mengesankan dan mengagumkan. Dengan rambut yang indah, wanita akan terlihat makin cantik mempesona.

Wow, Masker Minyak Kelapa Ternyata Bisa Atasi Rambut Beruban

Tapi sayangnya, tidak jarang rambut mengalami berbagai masalah mulai dari rambut rontok, rambut bercabang dan rambut beruban. Melansir dari laman stylecraze.com, masalah-masalah rambut ini adalah masalah yang umum dialami banyak orang.

Lantas, bagaimana untuk mengatasi masalah rambut tersebut khususnya masalah rambut beruban? Untuk mengatasi dan mencegah masalah rambut beruban sebenarnya sangat mudah. Meski mudah, ini harus dilakukan secara rutin setiap hari atau minimal dua hari sekali.

Cara mencegah dan mengatasi masalah rambut beruban adalah dengan memanfaatkan minyak kelapa. Kita bisa memanfaatkan minyak kelapa sebagai masker rambut. Oleskan minyak kelapa ke rambut hingga kulit kepala sampai rata kemudian diamkan selama beberapa waktu. Jika sudah, rambut bisa dibilas dan dicuci pakai sampo seperti biasa.

Orang zaman dulu memanfaatkan minyak kelapa sebagai bahan untuk mempercantik rambut. Selain memanfaatkan minyak kelapa, orang-orang juga memanfaatkan sampo merang atau sampo batang padi untuk merawat rambutnya. Nutrisi yang terkandung di dalam bahan-bahan alami ini tak hanya mencegah masalah rambut beruban tetapi juga mencegah masalah rambut lainnya seperti rambut kering, kusam hingga bercabang.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tips Mudah untuk Mengatasi Rambut Kusut

Inilah Tips Mudah untuk Mengatasi Rambut Kusut

Jakarta – Salah satu masalah rambut yang sering dihadapi banyak orang adalah kusut. Selurus apapun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135