Home > Hiburan > Kepergok Melacur, Yayasan Miss Indonesia Hapus Nama Puty Revita

Kepergok Melacur, Yayasan Miss Indonesia Hapus Nama Puty Revita

Jakarta – Mode dan artis cantik Puty Revita dikabarkan telah dipecat dari Yayasan Miss Indonesia. Hal tersebut terjadi setelah namanya dikait-kaitkan dengan inisial PR, yaitu salah satu artis wanita yang diamankan kepolisian karena terlibat kasus prostitusi online kelas premium.
Kepergok Melacur, Yayasan Miss Indonesia Hapus Nama Puty Revita
Pihak manajemen yayasan tersebut menyatakan bahwa Puty bukan lagi bagian dari management Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara (SMN). Direktur SMN sekaligus pengurus Yayasan Miss Indonesia, Lina Priscilla, telah menegaskan bahwa nama Puty sudah dihapuskan dari daftar Miss Indonesia.

“Sudah dihapus namanya. Tidak ada lagi nama Puty dalam sejarah Finalis Miss Indonesia. Dia telah melanggar visi dan misi Miss Indonesia,” tegas Lina Priscilla, Jumat (11/12/2015) kemarin.

“Penghapusan nama Puty sebagai finalis Miss Indonesia itu sebagai sanksi kepadanya karena mencoreng nama baik Miss Indonesia,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Jakarta – Aktris Chelsea Islan kembali membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia sinema Tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis