Home > Olahraga > Bola > Bisa Bermain di Banyak Posisi, Guardiola Puji Stones

Bisa Bermain di Banyak Posisi, Guardiola Puji Stones

Manchester – Pep Guardiola puji John Stones karena berhasil mengikuti arahan untuk bermain di banyak posisi. Bahkan, Guardiola meyakini jika Stones bisa bermain di posisi gelandang bertahan jika dibutuhkan.

Bisa Bermain di Banyak Posisi, Guardiola Puji Stones

Seperti yang telah diketahui, Stones bisa bermain pada formasi tiga bek maupun empat bek dengan sama baiknya. Eks Everton tersebut juga bisa memainkan peran sebagai distributor bola yang baik.

Dilaga terakhir saat membenamkan Burnley, Guardiola memainkan Stones sebagai bek kanan karena Kyle Walker cedera. Stones pun dinilai sukses dan bahkan diyakini bisa dimainkan pada posisi lain.

Guardiola menilai bahwa ada peluang baginya untuk memainkan Stones di luar posisi terbaiknya yakni bek. Pasalnya, stok gelandang bertahan Man City tidak banyak dan dia melihat ada potensi yang cukup bagus pada sosok John Stones.

“Stones bisa bermain dalam formasi tiga bek, empat bek tapi saya juga pikir dia bisa bermain di posisi gelandang karena kami hanya punya Fernandinho. Dia bisa bermain di posisi yang berbeda dan itu bagus untuknya,” ucap Guardiola.

“Ini akan membantu Stones menjadi lebih cerdas, untuk lebih paham tentang cara bermain dan dia bisa bermain lebih sering karena manajer sangat membutuhkan dia,” tandas Guardiola pada Four Four Two.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135