Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Temukan Solusi Kelemahan di Lini Tengah

Real Madrid Temukan Solusi Kelemahan di Lini Tengah

Madrid – Kembali menerima kekalahan akhir pekan lalu, membuat Real Madrid dikabarkan siap membayar sangat mahal pada Chelsea agar diperbolehkan memboyong N’Golo Kante.

Real Madrid Temukan Solusi Kelemahan di Lini Tengah

Seperti yang telah diketahui, Los Blancos baru saja meraih hasil buruk pada pertandingan jornada sembilan La Liga. Bermain melawan Levante di Santiago Bernabeu, Madrid tumbang dengan skor 2-1.

Dan mereka akhirnya memutuskan untuk kembali berbenah di bursa transfer Januari nanti. Salah satu area yang sangat ingin mereka perkuat adalah lini tengah. Hal ini sesuai dengan laporan The Sun yang mengatakan bahwa Los Blancos mengincar gelandang bertahan The Blues, Kante.

Madrid bahkan siap membayar Chelsea sebesar 80 juta pounds. Jumlah ini besarnya hampir tiga kali lipat dari yang dibayarkan The Blues saat membelinya dari Leicester City pada 2016 lalu.

Kontrak Kante sendiri saat ini masih tersisa tiga tahun di Stamford Bridge. Sebelumnya ia disebut sudah menolak tawaran dari Juventus, PSG dan merasa bahagia di Chelsea, namun Kante dsebut siap mempertimbangkan untuk hengkang apabila klub yang meminatinya adalah Madrid.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135