Home > Olahraga > Bola > Lewandowski Impresif, Hummels Yakin Munchen Akan Bangkit

Lewandowski Impresif, Hummels Yakin Munchen Akan Bangkit

Munchen – Bayern Munich akhirnya bisa kembali merasakan kemenangan setelah Robert Lewandowski jadi pahlawan tim saat mengalahkan Wolfsburg dengan skor 3-1. Kemenangan itu begitu penting bagi Bayern yang tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Bundesliga.

Lewandowski Impresif, Hummels Yakin Munchen Akan Bangkit

Dalam laga tersebut, Lewandowski bermain gemilang dengan mencetak dua gol dan berperan penting dalam satu gol lainnya. Dengan kemenangan ini, banyak pihak termasuk rekan setim yang yakin titik ini bisa mengembalikan kepercayaan diri skuat Bayern yang sempat surut dalam beberapa laga terakhir.

pujian juga datang dari Mats Hummels yang tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap sosok striker Polandia tersebut. Dia percaya Lewandowski adalah pemain top yang sangat penting bagi Bayern.

Fourfourtwo mengabarkan bahwa Hummels berkata “Dia (Lewandowski) sungguh luar biasa. Dia adalah pemain tim dan dia bermain dengan cerdas. Dia juga sudah melakukan pekerjaan baik sepanjang musim ini,”

“Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus. Mungkin tidak sempurna, tetapi kami mengontrol semuanya.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135