Home > Olahraga > Bola > Mochin Puji Kemampuan Ter Stegen Saat Lawan Timnya

Mochin Puji Kemampuan Ter Stegen Saat Lawan Timnya

Catalunya – Berhasil menjaga mistar gawang saat melawan Sevilla, Marc-Andre ter Stegen dinilai Pablo Machin (Pelatih Sevilla) bermain memukau dan pantas membuat timnya kerepotan dan gagal menang.

Mochin Puji Kemampuan Ter Stegen Saat Lawan Timnya

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 4-2 untuk kemenangan Blaugrana di akhir pekan lalu.

Ter Stegen mungkin kebobolan dua gol, namun performanya tetap patut diacungi jempol. Terutama saat dirinya sukses menghalau peluang bersih Sevilla sebanyak dua kali.

Bagi Pablo Machin, kiper asal Jerman tersebut memegang kunci kemenangan skuat asuhan Ernesto Valverde itu dalam laga kali ini.

“Mereka punya kiper hebat yang menghentikan kami dan tim bersaing dengan baik menghadapi lawan yang menunjukkan keinginan untuk memimpin,” ujar Machin kepada Marca.

“Kami juga melakukannya, tetapi harus melawan hadangan dari kiper hebat. Saya pikir Ter Stegen adalah kuncinya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Islandia, Jumat 16 November 2018

Prediksi Belgia vs Islandia, Jumat 16 November 2018

Jakarta – Nations League kembali digelar dan laga menarik kali ini ada Belgia yang akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135