Home > Otomotif > Motor > Yamaha Siap Merilis Empat Warna Baru XMAX 250

Yamaha Siap Merilis Empat Warna Baru XMAX 250

Jakarta – Harus diakui kesuksesan Yamaha XMAX 250 di segmen skutik bongsor menjadi salah satu Yamaha. Strategi agar tak ditinggalkan konsumen, pabrikan Jepang ini merilis empat warna baru Yamaha XMAX 250.

Yamaha Siap Merilis Empat Warna Baru XMAX 250

Warna baru yang terdiri dari Matte Red, Matte Black, Matte Silver dan Matte Blue disinyalir mengikuti konsep warna TMAX di Pasar Eropa. Apalagi warna Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa.

Sebagai informasi warna Matte Red jadi warna khusus untuk pasar ASEAN yang menggantikan warna sebelumnya, Racing Yellow.

Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Yamaha dengan warna baru ini ingin menjadikan tampilan XMAX menjadi lebih segar, elegan dan modern.

“Warna-warna baru ini menjaikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggan penggunanya sesuai tagline XMAX yaitu ‘The Ultimate Pride”, paparnya pada Kamis (29/6/2018).

Tak semata-mata mengeluarkan warna baru, Yamaha-pun juga menaikkan harga Yamaha XMAX 250. Menengok situs resmi Yamaha Indonesia, harga XMAX kini menjadi Rp 57,8 juta. Sejauh ini belum ada keterangan resmi apakah kenaikan harga ini menyangkut kemunculan warna-warna baru XMAX.

Ini bukan kenaikan yang pertama, saat Mei 2017 lalu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memasang harga Rp 55 juta. Sedangkan per Januari 2018, harganya kembali naik menjadi Rp 57 juta. Disinyalir kenaikan ini ditengarai karena adanya kenaikan bea balik nama (BBN) kendaraan bermotor. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Permintaan Honda BeAT di Pasar Luar Negeri Cukup Tinggi

Permintaan Honda BeAT di Pasar Luar Negeri Cukup Tinggi

Jakarta – Motor skuter matik dengan bodi paling mungil Honda BeAT menjadi sepeda motor yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135