Jakarta – Salah satu pengguna sosial media Instagram kali ini memancing perhatian netizen. Dirinya diketahui telah melakukan hal konyol untuk mendapatkan hasil kecantikan luar dan dalam.

Ingin Cantik Luar Dalam, Gadis Ini Makan Kosmetik

Pengguna akun Instagram @evefuckingdonnelly mengunggah postingan pada Senin pekan lalu yang mana postingan tersebut dinilai tidak masuk akal. Ia rela memakan kosmetik seperti maskara, lipstik, bedak, dan lain-lain. Ia tampak mengunyah dan menelan kosmetik dengan tenang tanpa merasa jijik. Menurutnya, hal konyol seperti itu akan membuatnya cantik luar dalam.

“Dengan begini, saya bisa meraih kecantikan dalam,” tulis perempuan yang mengaku bernama Eve tersebut.

View this post on Instagram

So I can be beautiful on the inside😌✨ What’s your LEAST favorite makeup brand? Plz spill tea in the comments… 🍵 – Extended version on YouTube! (link in bio) – Follow my personal acc @evebeingcute if you want to see me being cute. – #asmr #makeup #asmreating #satisfying #satisfyingvideos #mukbang #mukbangasmr #kyliecosmetics

A post shared by eve (@evefuckingdonnelly) on

Sontak saja tak sedikit netizen yang merasa jijik setelah menyaksikan video viral itu. Menurut netizen, memakan kosmetik seperti itu justru berbahaya bagi kesehatan dan bisa memicu kematian.

Berdasarkan beberapa video di akun Instagram @evefuckingdonnelly, perempuan pada video viral tersebut memang tidak jarang melakukan hal tak normal. Ia kerap kali memakan kosmetik dan memakai makanan sebagai riasan wajah yang tentu sangat tidak dianjurkan untuk ditiru.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)