Home > Unik > Aneh > Astaga, Didalam Telinga Pria Ini Ditemukan Cicak Tanpa Ekor

Astaga, Didalam Telinga Pria Ini Ditemukan Cicak Tanpa Ekor

Jakarta – Seorang pria di China mengalami sakit telinga yang disertai dengan sakit kepala yang tak biasa. Lantas ia pergi ke dokter untuk memeriksakan kondisi telinganya tersebut. Pasalnya ia syok saat melihat hasil pemeriksaan dokter yang menemukan seekor cicak yang hidup di dalam telinganya.

Astaga, Didalam Telinga Pria Ini Ditemukan Cicak Tanpa Ekor

Astaga, Didalam Telinga Pria Ini Ditemukan Cicak Tanpa Ekor

Dilansir dari laman Fox News, Minggu (27/08/2017), pria tersebut mengeluh sakit kepala saat bangun tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak di dalam telinganya. Dia lantas merasa kaget saat dokter menemukan ada cicak masuk ke dalam lubang telinganya.

Saat menemukan hewan tersebut, para dokter mencoba untuk mengeluarkan cicak dengan pinset. Namun sayangnya cicak tersebut lantas menggeliat saat di sentuh.

Agar cicak tidak bergerak lebih jauh kedalam saluran telinga, para dokter membiusnya dan mengeluarkannya dari telinga pria tersebut dengan menggunakan tang panjang. Proses tersebut memakan waktu kurang lebih selama lima menit.

Baca juga : Berebut Diskon, Pengunjung Injak-injak Sepatu Nike

Sayangnya saat dikeluarkan, cicak tersebut kehilangan ekornya dan dokter tidak berhasil menemukan ekornya. Kemungkinan cicak melepaskan ekornya saat sebelum masuk ke dalam telinga namun hal ini masih belum dapat di pastikan.

Dari kejadian yang dialami oleh pria ini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa sebaiknya tetap waspada terutama saat dalam keadaan tidur. Pasalnya hewan kecil seperti semut, kecoa, dan cicak dapat masuk ke dalam telinga kita. Tak hanya itu, terkadang beberapa hewan seperti kutu juga bisa bersarang di telinga.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Bikin Ketawa, Pelajar Ini Pakai Senjata ‘Sakti’ Saat Tawuran

Bikin Ketawa, Pelajar Ini Pakai Senjata ‘Sakti’ Saat Tawuran

Jakarta – Tawuran antar pelajar bukanlah hal yang luar biasa saat ini karena hampit setiap ...