Home > Unik > Unik, Pembalap Ini Ubah Mobil Balapnya Sebagai Mobil Pengantin

Unik, Pembalap Ini Ubah Mobil Balapnya Sebagai Mobil Pengantin

Jakarta – Ada kisah menarik dimana seorang pria memilih memakai mobil balap sebagai hadiah perkawinan mereka. Pria ini tak lain adalah Mario Engel yang berprofesi sebagai Pembalap Formula E.

Unik, Pembalap Ini Ubah Mobil Balapnya Sebagai Mobil Pengantin

Menikah dengan Sofie. Sebagai hadiah perkawinan, Mercedes memberikan mereka tumpangan mobil balap Mercedes-AMG C 63 DTM.

Engel bahkan belum lama ini menjelaskan bahwa “Pernikahan kami sangat indah, semuanya luar biasa hari itu. Cuaca sesuai dengan yang kami harapkan, dengan langit yang baru. Sangat fantastis bagi kami dan lebih indah dari apa yang kami impikan. Itu adalah hari yang spesial dan pengalamannya sangat luar biasa. Kami sangat bahagia,”

Mobil balapan DTM itu cukup berkesan, karena keduanya bertemu di balapan mobil DTM, di Jerman. Saat ditawari mobil oleh tim Mercy, mereka tahu kalau mobil pengantin itu tidak seperti biasanya. Tidak ada AC dan tidak nyaman untuk perjalanan sepasang pengantin. Tapi hal itu tidak menghalangi mereka untuk jalan-jalan di kota melewati jalanan yang sempit.

Saat diberikan hadiah tersebut, awalnya Sofie harus kerepotan saat masuk ke kabin mobil dengan bantuan Engel. Dengan gaunnya, dia harus hati-hati masuk ke kabin mobil yang rendah.

“Mobil itu sangat berkesan karena kami bertemu di DTM, itu adalah pengalaman yang luar biasa. Ketika tim menawarkannya kepada kami, kami langsung terkejut dan berpikir bagaimana cara terbaik untuk jalan-jalan selama setengah jam dengan mobil ini. Perasaan yang gila, berkendara dari gereja dengan Mercedes-AMG C 63 DTM bersama istri saya, berkendara menuju desa nelayan kecil dan menuju jalanan ke pantai. Kami selalu tertawa lebar, tapi masalahnya kami tidak bisa banyak bicara karena mobilnya terlalu berisik. Tapi tak apa, ini pengalaman yang unik, belum tentu orang lain pernah merasakannya, gila!,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Usia Masih 21 Tahun, Gadis Ini Suka Pamer Aurat di Instagram

Usia Masih 21 Tahun, Gadis Ini Suka Pamer Aurat di Instagram

Jakarta – Seorang cewek asal Belanda bernama Sterre menguncangkan dunia maya lantaran dirinya memiliki hobi ...