Home > Unik > Nama Unik Pemuda Ini Justru Membawa Keberuntungan Tersendiri

Nama Unik Pemuda Ini Justru Membawa Keberuntungan Tersendiri

Jakarta – Beberapa waktu lalu, salah seorang pemuda memiliki nama unik satu ini sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah surat tilangnya beredar di media sosial. Pemuda yang memiliki nama unik “Polisi” tersebut terjaring razia operasi zebra yang digelar oleh Satlantas Polres Pasuruan, pada (6/11/2017) silam.

Nama Unik Pemuda Ini Justru Membawa Keberuntungan Tersendiri

Setelah nama uniknya menjadi perbincangan dan viral di media sosial, pemuda yang berasal dari Kabupaten Pasuruan, Jatim tersebut terus menerus mendapatkan berkah keberuntungan. Lantaran memiliki nama unik tersebut, dirinya dihadiahi SIM gratis dari Satlantas Polres Pasuruan, Kapolres Pasuruan.

Bahkan, mereka juga langsung mendatangi rumah Polisi untuk memberikan pekerjaan di Bagian Satlantas Polres Pasuruan. Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono, mendatangi rumah pemuda usia 22 tahun tersebut di Dusun Pengarengan, Desa Kalipang, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat sore.

Ratusan warga Desa Kalipang yang mendengar kabar bahwa Kapolres Pasuruan akan mengunjungi rumah Polisi tampak berjejalan menanti kedatangannya. Setibanya di rumah Polisi, Kapolres Pasuruan disambut hangat oleh keluarga.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pasuruan, memberikan hadiah sembako kepada ibu Polisi serta seragam warna putih kepada Polisi. Selain memberikan dua hadiah tersebut, Kapolres Pasuruan juga memberikan hadiah lain, yakni berupa tawaran pekerjaan kepada Polisi untuk bekerja di salah satu bagian di Satlantas Polres Pasuruan.

“Maksud kedatangan saya ke rumah Polisi adalah untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus untuk memberikan tawaran pekerjaan kepadanya,” ujar Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrososno.

Polisi mengaku sangat senang dengan tawaran dari Kapolres Pasuruan tersebut. Dia akan menerima tawaran kerja tersebut setelah menyelesaikan tugas sebagai kuli bangunan yang tinggal seminggu lagi akan selesai.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hebat, Mahasiswa UMM Permudah Tuna Netra Kenali Uang Lewat Alat Ini

Hebat, Mahasiswa UMM Permudah Tuna Netra Kenali Uang Lewat Alat Ini

Jakarta – Baru-baru ini, alat bantu sensor uang bagi penyandang tuna netra telah sukses dibuat ...