Home > Otomotif > Mobil > Penasaran Dengan Datsun Cross? Ini Spesifikasinya

Penasaran Dengan Datsun Cross? Ini Spesifikasinya

Jakarta – Kamis kemarin, Datsun resmi memerkenalkan produk terbarunya yakni Cross. Produk yang dipasarkan dalam sistem transmisi manual dan otomatis ini akan dibanderol mulai Rp 163 juta.

Penasaran Dengan Datsun Cross? Ini Spesifikasinya

Kali ini Nobuyuki Kawai selaku Datsun Chief Vehicle Engineer dari Nisan Motor Company Limited mengatakan bahwa kalau mesin 1.2L yang digunakan untuk Cross masih sama dengan model yang sudah ada.

Saat diwawancarai, dirinya mengungkapkan bahwa “Meski engine sama tapi control system bebeda dengan Cross. Jadi ini benar-benar baru untuk model baru ini,”

Ini dia spesifikasinya :

Dari sisi dimensi sendiri, Cross punya tinggi 1.560 mm, lebar 1.670 mm, panjang 3.995 mm. Sementara untuk jarak sumbu rodanya di angka 2.450 mm dan ground clearance 200 mm.

Meski memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dari rata-rata yang ada di Indonesia, radius putar ada di angka 4,5 meter. Ini diklaim membuat mobil tetap nyaman dan lincah saat manuver di perkotaan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar sebuah video tentang mobil Ayla yang tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135