Home > Unik > Viral, Sopir Ojek Online Ini Jinakkan Ular di Waktu Senggang

Viral, Sopir Ojek Online Ini Jinakkan Ular di Waktu Senggang

Jakarta – Rasa bosan seringkali datang pada setiap rutinitas yang selalu dilakukan dengan cara yang sama terus menerus setiap hari. Tak terkecuali bagi para profesi driver ojek online (ojol). Kegiatan rutin yang harus dilakukan para ojol selain mengendarai kendaraan di jalanan adalah menunggu permintaan pesanan dari konsumen.

Viral, Sopir Ojek Online Ini Jinakkan Ular di Waktu Senggang

Viral, Sopir Ojek Online Ini Jinakkan Ular di Waktu Senggang

Dilansir dari Otosia.com, Jumat (16/03/2018), salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh ojol sembari menunggu pesanan adalah dengan melakukan adegan berbahaya seperti menjinakkan ular. Kegiatan itu lantas direkam dalam sebuah video dan kemudian diunggah ke media sosial Instagram @gojek24 jam.

Penjinak Ular Centonk….🐍 . . . #gojek #gojek24jam

Sebuah kiriman dibagikan oleh GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) pada

Baca juga : Beruntung, Pria Asal Lombok Ini Bisa Nikahi 2 Pacarnya Sekaligus

Rupanya video tersebut segera menjadi viral sejak diposting pada hari Kamis (15/03/2018). Tentu saja kegiatan rekayasa menjinakkan ular itu terbukti ampuh dalam mengusir kebosanan. Dalam video tersebut nampak seorang pria berjaket ojek online tengah bergaya layaknya penjinak ular.

Driver ojol tersebut menggunakan sendok sayur berwarna putih sebagai pengganti ular asli. Layaknya penjinak ular, ia mencoba mencium kepala reptil tersebut.

Sesekali ia juga bertingkah seakan hendak digigit. Pria itu memiringkan badannya ke kanan kiri untuk menghindari serangan si ular ‘jadi-jadian’ tersebut.

Tak pelak tingkah lucu dari driver ojol ini lantas menuai beragam komentar dari para netizen yang melihatnya. Tak sedikit netizen yang menjadi merasa terhibur saat melihat video tersebut.

asutsamah Njirrrr, ngakakk ngakakk

fizar_a Setidaknya ada hiburan disaat anyep wkwkw

rendyyuswanto Ojol kalo anyep itu emang lucu lucu
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ngamuk Isu Facebook Bakal Ditutup, Wanita Ini Ancam Lakukan Hal Gila

Ngamuk Isu Facebook Bakal Ditutup, Wanita Ini Ancam Lakukan Hal Gila

Jakarta – Seorang pemilik akun Facebook bernama Silvia Agustina atau yang biasa dikenal dengan Ratu ...