Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan adanya sebuah video dimana didalamnya memperlihatkan seorang wanita yang berpakaian seperti pengemis sedang mengambil uang yang disimpannya didalam Bank. Jumlah uang yang diambil wanita itu juga tidak tanggung-tanggung, senilai ratusan juta rupiah.

Viral, Pengemis Ini Ambil Tabungan Di Bank Sebesar Rp 100 Juta

Viral, Pengemis Ini Ambil Tabungan Di Bank Sebesar Rp 100 Juta

Dilansir Rancahpost, Sabtu (14/07/2018), video tersebut menjadi viral setelah diunggah ulang oleh sebuah akun yang bernama Eris Riswandi di media sosial. Video yang diunggah pada hari Kamis (12/07/2018) itupun juga telah disebarluaskan oleh ratusan netizen dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Eris juga menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi pada Rabu (11/07/2018) lalu yang mana video ini merupakan milik akun bernama MonaLisa Lisa. Eris lantas mengunggah ulang video tersebut dan rupanya menjadi semakin viral di dunia maya.

Baca juga : Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita tua memakai kerudung dan pakaian compang camping. Ia tampak tengah menghitung sejumlah uang yang sudah diberikan oleh Teller Bank. Ibu itu terlihat sangat kurus dan di tangan kirinya terdapat delang karet yang melingkar.

Dalam keterangan unggahan itu menyebutkan kalau ibu tersebut merupakan seorang pengemis yang mengambil uang tabungannya sebesar Rp 100 juta di salah satu bank di Banjarmasin. Selain itu, keterangan itu juga tertulis bahwa wanita tua tersebut mengambil uang guna membayar biaya pengobatan.

“Pengemis yang mengambil uang tabungan sekitar Rp 100 juta rupiah di salah satu Bank di Banjarmasin. Katanya sebagian uang mau di pakai buat pengobatan”, tulis akun MonaLisa Lisa dalam unggahannya itu.

(Muspri-www.harianindo.com)