Home > Unik > Lucu > Tak Hanya Sepeda, Wanita Ini Juga Ngebet Foto Bareng Jokowi

Tak Hanya Sepeda, Wanita Ini Juga Ngebet Foto Bareng Jokowi

Surabaya – Acara Peluncuran PPh Final UMKM 0,5 Persen di Surabaya, pada Jumat (22/6/2018) silam, disambut antusias oleh para peserta yang hadir. Pasalnya ada kejutan yang tengah dinanti-nantikan oleh peserta yang juga para pelaku UMKM tersebut. Presiden menunjuk salah satu peserta untuk membacakan Pancasila.

Tak Hanya Sepeda, Wanita Ini Juga Ngebet Foto Bareng Jokowi

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang bernama Yuli Kartini ini ditunjuk untuk membacakan sila Pancasila tersebut. Dengan lancar, ia mengucapkan sila-sila Pancasila. Setelah lancar mengucapkan Pancasila, Yuli pun kemudian ditanya langsung oleh Presiden Jokowi.

“Pilih sepeda atau foto?” tanya Jokowi.

Mendengar dua pertanyaan tersebut, sontak saja Yuli memberikan jawaban. Pasalnya, sejak awal wanita asal Tulungagung tersebut memang ingin sekali ber-selfie bersama Presiden Jokowi.

“Dua-duanya,”seketika para undangan tertawa.

“Pak satu permintaan lagi, foto bareng dengan Bapak Presiden,” pintanya sembari tersenyum malu, Jumat (22/6/2018).

Setelah acara saat ditemui, Yuli mengaku sangat senang dan bangga, sebab sepeda bertuliskan ‘Hadiah Presiden Jokowi’ ini menjadi rebutan peserta lain untuk berfoto. Wanita yang juga pelaku UMKM kerajinan tas ini mengaku tidak akan menjual sepeda tersebut. Ia menambahkan, ada tawaran dari peserta lain yang hendak membeli hadiah dari Presiden Jokowi ini.

“Jelas saya sangat bangga dan senang, tidak terpikirkan sebelumnya,” terang wanita yang menjabat sebagai Sekretaris Dikranasda Kabupaten Tulungagung ini.

“Akan saya pakai pribadi, yang jelas senang banget,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ngakak, Video Trik Menghilang Gadis Kecil Ini Viral

Ngakak, Video Trik Menghilang Gadis Kecil Ini Viral

Jakarta – Seorang bocah baru-baru ini menggemparkan media sosial lewat sebuah video lucu yang diunggahnya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135