Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, mengaku sudah tidak sabar untuk segera mentas di MotoGP Italia 2019 yang berlangsung pada Minggu 2 Juni 2019 malam WIB. Meski sadar Sirkuit Mugello bukanlah lintasan terbaiknya, namun Syahrin merasa kali ini dirinya mampu meraih hasil manis di seri keenam MotoGP 2019 tersebut.

Syahrin Tegaskan Ingin Segera Mengaspal di MotoGP Italia 2019

Syahrin

Apalagi pembalap asal Malaysia itu kini tengah dalam performa terbaiknya usai berhasil meraih hasil positif di MotoGP Prancis 2019. Pada balapan seri Prancis itu, Syahrin mampu finis di urutan ke-14 atau posisi terbaiknya semenjak mengendarai RC16 di musim ini.

Dengan modal yang baik itulah Syahrin mengaku menyambut positif gelaran MotoGP Italia 2019. Ia percaya timnya sudah semakin menemukan hal yang tepat agar bisa meningkatkan performanya ketika balapan sedang berlangsung.

“Saya benar-benar menantikan untuk balapan di Mugello setelah berhasil menjalani pekan yang luar biasa di Le Mans. Hasil Le Mans telah memberi saya motivasi lebih dan semakin membuat saya percay diri kepada tim dan juga diri sendiri. Kami sudah bekerja sangat keras sebagai sebuah tim,” terang Syahrin sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (30/5/2019).

Syahrin sendiri sadar Sirkuit Mugello adalan lintasan yang sangat sulit. Namun, dengan perkembangan yang terus terjadi sejak awal musim, Syahrin percaya balapan seri Italia nanti akan berbeda dari biasanya. Ia tak sabar menantikan apa yang akan terjadi di balapan seri keenam MotoGP 2019 tersebut.

“Kami tahu kami sudah melakukan perbaikan-perbaikan kecil, yang mana dapat membantu kami untuk berjuang mencapai posisi yang lebih baik di balapan selanjutnya. Saya sendiri tidak sabar untuk tampil di MotoGP Italia. Saya tahu balapan tersebut akan sulit, namun kami pun ingin mencari tahu apa yang akan benar-benar terjadi ketika balapan sudah berlangsung,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)