Home > Unik > Lucu > Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Jakarta – Mudik lebaran memang telah menjadi sebuah rutinitas tahunan yang tidak bisa ditinggalkan oleh masyarakat Indonesia. Rasa rindu akan kampung halaman dan juga keluarga yang telah terpisah jauh sekian lamanya bisa terobati ketika kita mudik. Pastinya, para perantau mengerti betul bagaimana rasanya kerinduan itu.

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Sujud bersimpuh dihadapan keluarga tercinta dan menghaturkan maaf atas dosa yang tercipta seakan menjadi pelipur segala beban yang telah berkecamuk di hati para perantau. Bahagia, haru, sedih, kecewa, air mata, semuanya tumpah-ruah dalam suasana Idul Fitri yang suci. Bagi yang belum berhasil dalam perantauan, tak perlu terlalu lama larut dalam kesedihan.

Keluarga di rumah hanya menantikan kehadiran Anda dalam keadaan sehat dan selamat. Oleh Karena itu, ketika mudik ke kampung halaman, anda diharuskan tetap berhati-hati. Persiapkan segala kebutuhan dan perlengkapan yang diperlukan agar perjalanan Anda aman dan nyaman selamat sampai tujuan.

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Di sisi lain, para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman ini ternyata banyak yang membuat ulah kocak dan membuat orang jadi tertawa terpingkal-pingkal melihatnya. Salah satunya adalah ketika mereka menuliskan kata-kata lucu di atas kertas yang ditempelkan pada bagian belakang tas atau bagian belakang kendaraan mudik mereka.

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Jakarta – Akun instagram @keluhkesahojol.id beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video yang tetiba menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135