Home > Unik > Lucu > Viral, Emak-emak Ini Tetap Lewati Batas Meski Ada Polisi Di Dekatnya

Viral, Emak-emak Ini Tetap Lewati Batas Meski Ada Polisi Di Dekatnya

Jakarta – Belakangan ini, fenomena “Emak-Emak” melakukan pelanggaran lalu lintas memang tengah mendapat sorotan publik. Kini, hal tersebut terjadi lagi. Menariknya, ia pun tak mempedulikan polisi yang berada di dekatnya.

Viral, Emak-emak Ini Tetap Lewati Batas Meski Ada Polisi Di Dekatnya

Potret pelanggaran tersebut diambil oleh salah seorang anggota Unit Lantas Polsek Mranggen, Demak ketika bertugas pagi tadi (19/3/2018). Lantas, foto tersebut diunggah oleh akun instagram @polsekmranggen.

Dalam postingan tersebut tampak seorang polisi sedang menertibkan pengendara sepeda motor di salah satu perlintasan kereta api. Akan tetapi, ada seorang pengendara skuter matik yang tetap menerobos petugas melalui samping.

Padahal, seorang petugas tengah berdiri tegap layaknya palang pintu untuk menghalau pengendara agar tidak nekat untuk melintas. Belum diketahui tindakan lanjutan yang dilakukan oleh pohak kepolisian. Yang jelas, beberapa warganet merasa geram dengan kelakuan pengendara Honda Beat berwarna biru tersebut.

“Itu emak” jaman now pak. Jd nggak memperdulikan keselamatan dirinya.. Apa lg ini di perlintasan kereta api,” tulis akun @afif.nurdin.

“Emak2 selalu terdepan,” tulis akun @lukman_watch.

“Emak emak lgii,” tulis akun @onix_orp.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Jakarta – Akun instagram @keluhkesahojol.id beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video yang tetiba menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135