Home > Unik > Lucu > Baju Koko Batik Bertemakan Superhero Laris Manis Jelang Ramadhan

Baju Koko Batik Bertemakan Superhero Laris Manis Jelang Ramadhan

Jakarta – Efek Avengers : Infinity War sepertinya masih sangat terasa di dalam negeri ini. Usai filmnya rilis beberapa waktu lalu, kali ini muncul pakaian muslim bermotif khas para pahlawan Marvel tersebut dan menjadi komoditas yang ramai dicari.

Baju Koko Batik Bertemakan Superhero Laris Manis Jelang Ramadhan

Menjelang bulan puasa, biasanya pakaian muslim pria mau pun wanita memang kembali diminati. Seiring itu, pakaian muslim pria yang terinspirasi dari kostum milik Black Panther ternyata kian melonjak permintaannya di sejumlah toko online, dengan harga beragam mulai Rp60 ribu hingga Rp550 ribu.

Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia berkata bahwa “Ini momentum yang tepat banget. Kemarin kan meme Black Panther itu karena pakaian dia mirip baju koko. Tren baju koko Black Panther ini jadi makin banyak permintaannya di Shopee,”

Bahkan kali ini tak hanya motif Black Panther, beberapa motif pahlawan super hingga musuh dalam film Avengers: Infinity War juga menjadi inspirasi sejumlah toko online untuk menjualnya.

Sementara itu, tren pakaian perempuan di bulan puasa, dikatakan Rezki tidak mengalami perubahan yang berarti. Baju muslim dari berbagai bentuk dan warna serta hijab dari beragam jenis kain, masih menjadi permintaan tertinggi di kala bulan Ramadan.

“Pakaian muslim wanita tidak ada perubahan. Itu masih jadi top priority. Ditambah hijabnya sebagai aksesori,” ucap Rezki.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Jakarta – Akun instagram @keluhkesahojol.id beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video yang tetiba menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135