Home > Hiburan > Gosip > Mobil Mendiang Olga Syahputra DIjual Billy

Mobil Mendiang Olga Syahputra DIjual Billy

Jakarta – Presenter dan komedian Billy Syahputra tak hanya menjelaskan alasan menjual mobil kesayangan sang kakak mendiang Olga Syahputra. Tapi, ia juga mengungkapkan alasannya menjual mobil ke sang mantan pacar, Susan Sameh. Rupanya, sudah lama Susan ingin memiliki mobil seperti Olga Syahputra.

“Jadi gini yang Bang Billy takutin, Bang Billy nggak munafik. Jadi waktu mobil mau dijual, banyak yang mau beli, terus Bang Billy mikir, kalau mobil itu dijual nanti orang-orang beranggapan, wah peninggalan almarhum dijual-jualin, wah jadi kayak gini juga kan. Bang Billy sempat bilang sama Susan. Sebelum Susan, sudah banyak yang mau beli mobil almarhum, tetangga yang depan rumah itu mau beli dengan harga yang bagus,” tutur pria yang akrab disapa Bang Billy saat ditemui di Jakarta Selatan, kemarin.

“Nah, untuk Susan sendiri pengen banget nih, waktu Bang Billy masih sama Susan, dia tuh sempat bilang pengen punya mobil kayak almarhum. Dia beli juga dengan harga bagus. Setelah dia beli itu mobil Bang Billy bilang, jangan bilang siapa-siapa nanti jadi ramai, simpang siur,”tambahnya.

Billy membantah mobil itu dibeli Susan seharga Rp. 5 miliar. Sebelumnya Susan juga menegaskan jika ia membeli mobil itu tidak sampai Rp1 miliar dan uang hasil penjualan dipergunakan keluarga Billy untuk kebutuhan lainnya.

“Almarhum mah banyak uangnya, nggak habis-habis, terserah deh mau ngomong apa. Bukan Bang Billy sombong, Bang Billy bilang apa adanya. Terserah orang mau ngomong apa, yang penting yang ngejalani keluarga saya, keluarga saya memang keluarga yang sederhana, nggak mau macam-macam,” tandas Billy Syahputra. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Putra Jokowi Tanggapi Santai Rumor Grab Adalah Miliknya

Putra Jokowi Tanggapi Santai Rumor Grab Adalah Miliknya

Jakarta – Rumor mengenai Gibran Rakabuming adalah pemilik Grab hingga kini makin meluas saja. Padahal ...