Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Tubuh Jadi Langsing? Konsumsi Beberapa Buah Ini

Ingin Tubuh Jadi Langsing? Konsumsi Beberapa Buah Ini

Jakarta – Berbagai macam diet akan dilakukan oleh seseorang yang sangat ingin menurunkan berat badannya. Diet yang berikut ini mengajak pelakunya untuk mengonsumsi buah berwarna merah.

Ingin Tubuh Jadi Langsing? Konsumsi Beberapa Buah Ini

Mengonsumsi buah dengan warna merah ternyata sangat baik untuk program diet yang dijalani oleh seseorang. Berikut adalah daftar buah-buahan berwarna merah yang baik untuk diet:

Buah Pome
Buah pome memiliki warna merah yang menggoda. Selain rasanya yang segar, buah pome juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan kamu. Buah pome juga sangat baik untuk penderita diabetes, karena berfungsi menurunkan kadar gula darah kamu.

Apel
Warna merah pada buah apel adalah tanda bahwa apel kaya akan vitamin C. Selain itu buah apel juga baik untuk kesehatan. Apel merah kaya akan serat yang baik untuk program diet kamu karena menjaga perut kamu tetap kenyang dalam waktu lama.

Plum
Buah plum merah sangat baik untuk kesehatan dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan kamu. buah plum juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang menjaga sistem imun dalam tubuh kamu. Konsumsi buah plum di pagi hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cherry
Buah cherry adalah salah satu buah yang sangat baik untuk program diet kamu. Konsumsi buah cherry saat perut kosong. Buah cherry membantu untuk melancarkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Strawberry
IStrawberry kaya akan vitamin C yang membantu tubuh tetap fit dan aktif. Rutin mengonsumsi buah strawberry akan membantu kamu untuk menjalankan diet kamu. Konsumsi buah strawberry setiap dua kali dalam satu minggu baik untuk membakar lemak dalam tubuh.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Air Tajin Memiliki Kkandungan untuk Kesehatan Bayi

Air Tajin Memiliki Kandungan untuk Kesehatan Bayi

Jakarta – Saat bayi telah mencapai usia 6 bulan, sudah saatnya dia diberi makan pendamping ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135