Home > Teknologi > Gadget > Wow, LG V30 PLUS Bakal Gunakan RAM 4GB

Wow, LG V30 PLUS Bakal Gunakan RAM 4GB

Jakarta – LG Mobile Communications Indonesia memberikan konfirmasi resmi varian yang tengah disiapkan meluncur di Tanah Air pada penghujung tahun ini yaitu LG V30 PLUS. Tambahan kata PLUS merujuk pada tawaran performa lebih tinggi yang hadir melalui kelengkapan RAM 4GB dan kapasitas simpan internal 128 GB.

Wow, LG V30 PLUS Bakal Gunakan RAM 4GB

“Dukungan spesifikasi lebih tinggi dari LG V30 PLUS akan memberikan performa lebih tinggi menjawab kebutuhan untuk menciptakan konten berkualitas ala seorang profesional dengan mudah,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia pada Srabu (6/12/2017).

Berbarengan dengan pengumuman ini, LG juga menyatakan, akan terdapat dua opsi warna LG V30 PLUS di Indonesia yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. Pilihan kedua warna ini bakal menambah elegannya LG V30 PLUS yang hadir dengan berat hanya mencapai 158 gram pada bodi setipis 7.3mm.

Selain mengganti plastik dengan material kaca pada lensa kamera yang juga dilengkapi nilai aperture F/1.6, LG V30 PLUS juga tercatat sebagai smartphone pertama di dunia dengan layar OLED FullVision.

“Berpadu dengan berbagai fitur pendukung di dalamnya, berbagai inovasi ini menjadikan konten video berkualitas tinggi mampu dibuat dengan mudah hanya melalui sebuah smartphone,” ujar Heegyun Jang lagi.

Pada sektor audio pun LG V30 PLUS tampil bertaji. Tak hanya kelengkapan 32-bit HiFi Quad DAC, LG bahkan menggandeng B&O Play khusus untuk tata audionya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Galaxy A8 Terbaru Bakal Pakai Fitur Kamera Depan Ganda

Galaxy A8 Terbaru Bakal Pakai Fitur Kamera Depan Ganda

Jakarta – Samsung belum memperbarui lini Galaxy A8 di tahun ini. Pabrikan asal Korea Selatan ...