Home > Teknologi > Gadget > Samsung Tegaskan Tidak Akan Rilis Galaxy S8 Edisi Microsoft

Samsung Tegaskan Tidak Akan Rilis Galaxy S8 Edisi Microsoft

Jakarta – Setelah peresmian Galaxy S8 dan Galaxy S8+ pada Maret lalu di New York, berhembus kabar bahwa Samsung bakal menghadirkan Galaxy S8 edisi Microsoft.

Samsung Tegaskan Tidak Akan Rilis Galaxy S8 Edisi Microsoft

Kemudian pada akhir Maret 2017, The Verge mengabarkan bahwa Microsoft mulai menjual Galaxy S8 dengan beragam program milik perusahaan seperti Skype, OneDrive, OneNote dan lainnya.

“Kostumisasi Microsoft diterapkan ke Samsung Galaxy S8 dan Galax S8+ Edisi Microsoft saat perangkat dikoneksikan dengan wifi,” ungkap juru bicara Microsoft saat itu.

Sebagaimana diberitakan Digital Trends pada Senin (4/12/2017), Samsung menyangkal bahwa mereka telah merilis Galaxy S8 edisi Microsoft. “Tak ada merek Edisi Microsoft di semua produk Samsung Galaxy,” ungkap Samsung.

Menurut juru bicaranya, Galaxy S8, Galaxy S8+, dan Galaxy Note 8 memang tersedia di toko retail dan online Microsoft. Namun itu karena bundling produk Microsoft di dalamnya, dan ditujukan guna pengalaman konsumen.

Dengan demikian, pihak Samsung tampaknya menolak jika smartphone tersebut dibsebut-sebut sebagai edisi Microsoft.

“Perangkat Samsung Galaxy S8, Galaxy S8 +, dan Galaxy Note8 tersedia di toko online dan ritel Microsoft dengan pengalaman unik Microsoft yang memastikan pelanggan mereka, khususnya pemilik usaha kecil dan menengah, memiliki pengalaman produktivitas terbaik di kelasnya,” imbuh Samsung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Jakarta – Xiaomi Mi 8 Explorer Edition telah diluncurkan pada Mei sebagai model yang paling ...