Home > Teknologi > Gadget > Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya berhasil membuat pabrikan gadget Apple tampaknya bakal turut meramaikan pasar tersebut.

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Rumor terbaru dari USA mengatakan bahwa Apple telah mengajukan paten ponsel layar lipatnya ke Kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat (USPTO)

Sepertinya ada rumor mengikuti yang mengatakan bahwa ponsel lipat dalam Apple memiliki sebuah layar yang dapat dibuka dan ditutup layaknya sebuah buku. Apple juga menyebutkan bahwa kemungkinan penggunaan layar micro-LED sebagai pengganti display LCD dan OLED.

Indian Express beberapa waktu sempat mengabarkan bahwa Apple memberikan pernyataan “Perangkat elektronik bisa memiliki bagian fleksibel yang dapat dilipat. Perangkat mungkin memiliki layar yang fleksibel,”

Sedangkan di belahan bumi lain yakni di Korea menyebutkan bahwa The Bell selaku media techno disana mengabarkan mengenai Apple berencana menjalin kerjasama dengan LG untuk memproduksi layar yang dapat dilipat.

Kerjasama antara LG dan Apple kabarnya bakal selesai tahun 2020. Karena itu, iPhone layar lipat diperkirakan beredar di pasaran sekitar tahun 2021.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Desain Oppo R13 Tiru iPhone ?

Benarkah Desain Oppo R13 Tiru iPhone ?

Beijing – Apple belum lama ini mengapalkan flagship-nya iPhone X ke berbagai negara. Dengan sederet ...