Home > Otomotif > Motor > Harga Yamaha Nmax Terbaru Lebih Mahal Rp 600 Ribu

Harga Yamaha Nmax Terbaru Lebih Mahal Rp 600 Ribu

Sentul – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kali ini sukses memperkenalkan model terbaru dari NMAX hari ini. NMAX terbaru kali ini juga terdiri atas suspensi ABS dan non-ABS.

Harga Yamaha Nmax Terbaru Lebih Mahal Rp 600 Ribu

Sekedar informasi, untuk harga on the road Jakarta, NMAX ABS ditawarkan pada harga Rp 30,2 juta. Sedangkan non ABS pada harga Rp 26,3 juta. Harga ini lebih mahal Rp 600.000 dibanding model sebelumnya.

Hendri Wijaya selaku General Manager Marketing YIMM berkata “Jadi dengan harga yang tadi, ada kenaikan harga Rp 600.000 dibanding model lama,”

Dirinya juga mengumumkan bahwa NMAX terbaru sudah bisa dipesan sejak saat ini. Bahkan konsumen yang sebelumnya masuk daftar tunggu NMAX model lama akan langsung dapat model baru.

Hendri juga menginformasikan bahwa NMAX model baru sudah mulai didistribusikan ke seluruh Jawa mulai pekan kedua Desember 2017, dan ke seluruh Indonesia mulai pekan terakhir Desember.

“Jadi bagi yang baru mau indeen bisa dimulai minggu kedua bulan Desember,” ujar Hendri.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Suzuki Segera Merilis Gixxer 300

Wow, Suzuki Segera Merilis Gixxer 300

Jakarta – Suzuki dalam waktu dekat rupanya akan menjadi petarung handal bagi BMW G310R yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135