Home > Otomotif > Motor > Foto, Gaya ‘Gaul’ Jokowi Touring Naik Chopper

Foto, Gaya ‘Gaul’ Jokowi Touring Naik Chopper

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai motor Chopper miliknya. Tak hanya sekadar touring biasa, melainkan sekaligus melakukan peninjauan program padat karya tunai Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi di Desa Citarik, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

Foto, Gaya 'Gaul' Jokowi Touring Naik Chopper

Saat Presiden Jokowi menerima kiriman sepeda motor yang dia beli dari Elders Garage, memang dirinya berencana untuk melakukan touring bersama dengan para bikers. Ketika itu dirinya menyebut Kalimantan, namun akhirnya dilakukan di wilayah Sukabumi.

Bersama dengan para bikers, Presiden Jokowi memulai perjalanan dari kantor Kecamatan Bantar Gadung dengan titik akhir Pesanggrahan Tenjo, Pantai Pelabuhan Ratu. Jarak tempuh jalur yang dilalui oleh Presiden Jokowi dan rombongan sekitar 30 kilometer.

Dengan mengenakan fashion yang kasual, Presiden Jokowi terlihat santai namun tetap berkeselamatan dalam berkendara. Terlihat, Presiden menggunakan pelindung kepala atau helm half face warna hitam, dengan jaket denim dengan gambar peta Indonesia di bagian depan sisi atas.

Dilengkapi pula dengan sarung tangan half-cut atau half-finger, Presiden Jokowi mengenakan celana panjang dan sepatu sneakers hingga menutup mata kaki. Sepanjang sejarah Indonesia, tampaknya baru Presiden Joko Widodo yang memberi warna baru seperti ini.

Berikut ini momen keseruan touring Presiden Joko Widodo bersama puluhan biker.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Jepara – Acara kumpul-kumpul yang digelar oleh salah satu komunitas motor di Pantai Kartini di ...