Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Jakarta – Sudah gerah menjadi alasan Presiden Jokowi hingga beliau mengatakan kepada para politisi untuk menghentikan politik kebohongan.

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Irma Suryani Chaniago mengatakan bahwa “Sebenarnya Pak Jokowi sudah mulai muak, ya. Pak Jokowi kan enggak pernah komentar sebelum-sebelum ini soal omongan-omongan yang dari kubu sebelah walaupun mencaci, yang menjelek-jelekan, beliau tidak pernah peduli,”

“Nah, kalau sudah sampai ngomong, artinya sudah pada puncak beliau yang sudah mulai muak dengan politik kebohongan. Karena kami itu kan harus bicara by data, kalau kami tujuannya mengabdi kepada rakyat artinya, kami tidak perlu memecah belah rakyat, tidak perlu membuat konflik horizontal di masyarakat,” kata Irma.

“Pak Jokowi ingin menyampaikan kepada kita semua, dalam berpikir politik itu harus berdasarkan NKRI dan berjiwa Pancasila. Jadi tidak memecah belah bangsa,” pungkas Irma.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Jakarta – Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni 212 di Silang Monas, 2 Desember mendatang ternyata memang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135