Home > Hiburan > Gosip > Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara memasak daging babi dengan dicampur kurma. Karena video itu, keduanya dianggap telah menistakan agama.

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Meski video yang diunggah oleh channel YouTube Tretan sudah tidak ada dalam list, namun salah satu akun YouTube mengunggahnya dalam versi lengkap berdurasi 20 menit lebih.

Awalnya, Tretan menjelaskan bahwa kontennya yang bertajuk Last Hope Kitchen ini berisi tentang tutorial cara memasak suka-suka dengan bahan campuran yang tanpa dicicipinya secara langsung.

Kali ini Tretan mengungkapkan dirinya akan memasak daging babi.

“Untuk pertama kalinya dalam hidup saya melihat daging babi. Nggak bau ya (pas cium daging babi). Coba kita dengarkan, neraka, neraka, api neraka, babi ini neraka. Saya akan memasak daging babi. Ini keren ya seorang chef memasak tanpa dicicipi,” ujar Tretan Muslim pada video itu.

“Kalau orang Islam bagian terbaik dari babi, dibuang. Tidak ada yang terbaik dari alharamin.

Karena daging babi haram kita akan campurin unsur-unsur Arab, kurma dan madu. Sangat Arab, sangat Timur Tengah sekali. Kurma itu buat takjil di bulan puasa. Kira-kira apa yang terjadi makanan haram babi ini dicampur dengan makanan barokah dari kurma dan madu,” lanjutnya.

Di video tersebut, Tretan Muslim ditemani oleh rekan sesama komika, Coki Pardede.

“Sebenarnya karena persiapannya kurang prepare ya, kalau bisa dapatin air zam-zam kan menarik juga dong. Ada daging babi dicampur ini minumnya air zam-zam,” tutur Coki menimpali.

Tidak lama kemudian, kedua komika tersebut lalu mulai memasak dengan merebus daging babi dengan air kurma.

“Mungkin kadar keharamannya bisa agak menurun,” ucap Tretan.

“Jadi bagaimana ceritanya kalau sari-sari kurma masuk ke dalam pori-pori, apakah cacing pitanya akan mualaf? Kita tidak tahu dong. Dalam ini kan ada cacing pita,” balas Coki.

Setelah beberapa lama, Coki Pardede yang kebagian mencicipi menu yang baru saja dimasak tersebut, tidak menyangka soal rasanya setelah dimakan.

“Masuk akal bro. Gokil bro. Manis ada pedasnya. Di luar dugaan oke bro. Lo percaya nggak gue bilang enak. Eneg di awal, gue rasain di mulut di luar dugaan enak. Enak bro sumpah enak gue nggak bohong,” kata Coki Pardede.

Berikut video lengkapnya :


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Jakarta – Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi merasa tidak terima saat mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135