Paris – Festival Film Cannes memang dikenal sebagai sebuah perhelatan dunia sinema yang prestisius. Namun rupanya, untuk penyelenggaraan tahun ini tidak hanya film-film atau aktor saja yang menjadi pusat perhatian. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran Ngoc Trinh, model asal Vietnam.

Pasalnya, Trinh yang turut menghadiri acara red carpet Festival Film Cannes 2019 pada Minggu (19/05/2019) mengenakan busana yang terlampau seksi. Ia mengenakan gaun hitam terawang yang mempertontonkan lekuk tubuhnya. Bahkan, bagian bawah gaunnya nampak seperti tirai. Sehingga paha mulusnya juga terlihat.

ngoc trinh 2

Berdasarkan berita dari Daily Mail, dikatakan bahwa busana Trinh merupakan pilihan yang sangat berani.

“Ngoc Trinh menghadiri Cannes akhir pekan ini dalam sebuah ensemble yang dipotong sangat tinggi sehingga membuat kami mengernyit,” tulis Daily Mail.

Baca Juga: Busananya Dinilai Terlalu Vulgar, Model Cantik Ini Dicekal

Pakaian Trinh tersebut kemudian memantik respon negatif dari publik Vietnam. Banyak orang yang menghujat Trinh yang berpakaian cabul dan tidak seronok. Bahkan, pemerintah Vietnam juga turut mengecam model berusia 29 tahun tersebut.

“Dia bukan artis yang dikirim kementerian ke acara itu. Pakaiannya tidak pantas, ofensif, dan telah menyebabkan kemarahan publik,” kecam Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Vietnam Nguyen Ngoc Thien.

Diketahui bahwa Trinh di Cannes dalam rangka menghadiri pemutaran perdana film ‘A Hidden Life’. Namun, publik menanyakan alasan dari kemunculan Trinh di acara tersebut. Pasalnya, ia tidak terlibat sebagai apapun dalam film tersebut. (Elhas-www.harianindo.com)