Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Akui Cuek Dengan Kehebohan Foto Tangannya di Selangkangan Verrell

Natasha Wilona Akui Cuek Dengan Kehebohan Foto Tangannya di Selangkangan Verrell

Jakarta – Natasha Wilona dan Verrel Bramasta baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran beredarnya sebuah foto keduanya dimana tangan Natasha terlihat berada di atas selangkangan Verrel yang dekat dengan kemaluannya.

Natasha Wilona Akui Cuek Dengan Kehebohan Foto Tangannya di Selangkangan Verrell

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Awal mula beredarnya foto itu ketika keduanya tengah diwawancara oleh salah satu program infotainment. Dalam foto itu terlihat pintu mobil yang sengaja dibuka dan posisi duduk Natasha berada di bawah dan posisi duduk Verrel berada di atas jok.

Tangan Natasha seperti dipijit oleh putra aktris senior Venna Melinda itu. Hanya saja, tangan Natasha dan Verrel tanpa sengaja berada di atas selangkangan Verrel bagian kemaluannya.

Mendengar kabar tersebut, Natasha mengaku cuek saja. Ia enggan menanggapi foto yang sempat membuat heboh netizen tersebut. Pasalnya ia enggan memusingkan komentar orang lain tentang dirinya.

Baca juga : Teejay Marquez Anggap Wajah Natasha Wilona Tak Pure Indonesia

“Iya aku memang agak cuek sih dari dulu. Jadi ya kadang ada jeleknya ada bagusnya juga. Cuma ya mungkin saat ngadepin orang-orang yang berkomentar ya enggak terlalu pusing,” ungkap dia di The Hook, Jakarta Selatan, Kamis (11/01/2018).

Tak hanya itu, Natasha juga jarang membaca komentar para haters. Baik yang mengomentari hubungannya dengan Verrel atau kegiatan sehari-hari.

“Jujur saja aku termasuk yang jarang banget baca komen, dan aku log out. Jadi aku log in kalau aku mau log in saja, promo atau endorsment atau iklan atau selfie,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...