Home > Hiburan > Sering Pamer Barang Mewah, Selebgram Asal Arab Ini Tuai Kecaman

Sering Pamer Barang Mewah, Selebgram Asal Arab Ini Tuai Kecaman

Jakarta – Media sosial terkadang menjadi wadah untuk ajang pamer akan sesuatu hal. Terlebih bila yang melakukannya itu merupakan seorang artis ternama atau selebriti Instagram (Selebgram). Salah satunya sebagai wadah untuk pamer barang mewah yang dimilikinya.

Sering Pamer Barang Mewah, Selebgram Asal Arab Ini Tuai Kecaman

Afnan Al Batel

Namun rupanya hal tersebut juga dapat menuai cibiran bahkan kecaman dari netizen yang melihatnya. Seperti yang dialami oleh Selebgram wanita asal Arab Saudi ini. Ia salah satu selebgram yang dikecam netizen karena sering memperlihatkan barang-barang mewah miliknya.

Dilansir dari Detik.com, Jumat (12/01/2018), selebgram ini bernama Afnan Al Batel. Namanya sempat menjadi viral dan muncul hashtag di Twitter untuk memblokir akun media sosialnya. Afnan dikecam karena sering pamer kekayaan di emdia sosial yang membuat netizen merasa gerah.

Baca juga : Viral, Driver Cantik Ojek Online Ini Wajahnya Mirip Isyana Saraswati

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa Afnan dapat memicu perdebatan dan dianggap sebagai influencer yang dapat menyebarkan hal negatif. Selain itu, ia juga dianggap bisa merusak kehidupan anak muda karena memperlihatkan kehidupan yang glamour.

I love u babies 💃🏻

A post shared by افنان الباتل (@afnan_albatel) on

“Anak laki-laki dan perempuan banyak yang protes dan benci dengan mereka karena mereka percaya hidup itu segala hal tentang kemewahan, first class travel, dan brand-brand ternama,” kata seorang netizen dalam bahasa Arab.

Meski dikecam, ada beberapa netizen membelanya dengan mengatakan kalau itu adalah hak setiap orang. Setiap pengguna media sosial bisa mengunggah apa pun yang mereka inginkan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Seoul – Serial JTBC yang berjudul “Just Between Lovers” memasangkan aktor tampan Junho 2PM dan ...