Home > Unik > Aneh > Viral, Rebutan Pacar, Perkelahian 2 Gadis ABG Ini Jadi Tontonan Warga

Viral, Rebutan Pacar, Perkelahian 2 Gadis ABG Ini Jadi Tontonan Warga

Jakarta – Salah satu Akun Facebook yang bernama Yuni Rusmini ini mengunggah 2 video yang menghebohkan warganet. Dalam video yang diunggahnya tersebut, tampak memperlihatkan duel antara dua gadis ABG. Video perkelahian dua gadis tersebut terjadi di jalan umum belakang stadion sepakbola Andi Mappe, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Viral, Rebutan Pacar, Perkelahian 2 Gadis ABG Ini Jadi Tontonan Warga

Diperkirakan, kedua gadis yang ada dalam video tersebut berusia kurang lebih 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA. Di menit awal video tersebut, kedua gadis yang mengenakan baju merah lengan panjang itu tampak berada di tengah jalan. Lantas, gadis berpakaian merah-abu-abu itu tiba-tiba memukul wajah gadis yang ada di depannya. Merasa tak terima diperlakukan seperti itu, gadis tersebut membalas dengan memukul tubuhnya.

Terlihat juga puluhan remaja justru ikut menyoraki seolah memberi semangat untuk kedua gadis yang sedang berkelahi itu. Bahkan ada seorang kekasih yang terlihat bermesraan sambil melihat duel tersebut. Kedua gadis itu semakin panas dan adu jotos semakin brutal. Gadis yang berbaju kombinasi merah abu-abu itu semakin emosi dan hampir melepas baju lawannya.
Lantas, ia tampak membanting badan lawannya dan mendudukinya sambil memukul wajahnya.

Gadis yang sudah tak berdaya itu meraung kesakitan. Akan tetapi, mirisnya, puluhan remaja yang melihat duel tersebut justru tidak memisahkan duel itu bahkan semakin menyoraki dengan keras. Setelah itu datang 2 pemuda memisah kedua gadis itu. Setelah terlerai, tiga gadis mendatangi lawan yang sudah tak berdaya dan ikut memukulinya. Gadis itu semakin teriak kesakitan.

“Mohon aparat kepolisian ,menindak lanjut kejadian Ini. Yg Mana perkelahian 2 remaja putri dijadikan tontonan ,seolah olah diadu atau di profokasi agar trs berkelahi. Bukan dihentikan atau di pisah.
Usut Dan tangkap

#video ini bukti perkelahian , yg berkelahi maupun YG menonton.
#viralkan untuk di usut.
#yunirusmini fb
#menurut info lokasi di pangkep , tepatnya seputar stadion.
#kapolda sulsel
#kapolres pangkep” tulis Yuni Rusmini.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut langsung menjadi viral. Kini, video tersebut tengah diperiksa dan diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. Bahkan, kedua orang tua gadis tersebut. Terkait video duel 2 ABG tersebut tidak ditampilkan karena terlalu sadis untuk ditonton.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ugal-ugalan Naik Motor di Jalan, Kids Jaman Now Ini Akhirnya Nyungsep

Ugal-ugalan Naik Motor di Jalan, Kids Jaman Now Ini Akhirnya Nyungsep

Jakarta – Kali ini sebuah postingan menarik diunggah oleh akun Facebook Cici Chan ke dalam ...