Home > Unik > Video, Kakek Ini Ogah Pulang Usai Terpikat Biduan Dangdut di Panggung

Video, Kakek Ini Ogah Pulang Usai Terpikat Biduan Dangdut di Panggung

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini beredar sebuah video yang menggemparkan publik sehingga menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan seorang kakek yang tergoda akan pesona para biduan dangdut dipanggung sehingga tidak mau turun dari panggung.

Video, Kakek Ini Ogah Pulang Usai Terpikat Biduan Dangdut di Panggung

Video, Kakek Ini Ogah Pulang Usai Terpikat Biduan Dangdut di Panggung

Dalam video, terlihat seorang kakek memakai pakaian dan peci berwarna hitam. Dia berada diatas panggung sebuah orkes dangdut. Ia terlihat menikmati alunan musik dangdut yang dibawakan oleh para biduan, tak lupa ia pun ikut berjoget bersama dengan biduan yang ada.

Sejak awal video, tatapan pria paruh baya itu tak bisa lepas dari biduan yang ada di panggung tersebut. Tak hanya ikut berjoged, kakek itu juga tak lupa untuk memberikan uang untuk ‘saweran’ para biduan.

Rupanya diantara banyaknya orang diatas panggung, terlihat seorang nenek yang ikut naik diatas panggung. Nenek yang memakai pakaian biru itu naik keatas panggung untuk mengajak kakek agar mau turun dari panggung.

Sang nenek bahkan sempat berhasil untuk membujuk sang kakek turun dari panggung. Namun sayangnya sang kakek mendapat jurus rayuan maut dari pemandu acara tersebut.

Baca juga : TKW Ini Mau Foto Dengan Pria Indonesia Asal Punya Ninja

“Pak Sunarsi kok pulang…” dengar suara pemandu acara tersebut.

Sayangnya upaya sang nenek untuk membujuk sang kakek turun dari panggung itu gagal. Sang kakek berhasil dirayu oleh sang pemandu acara dan kembali naik keatas panggung sembari berjoget dan memberikan sawerannya.

Seorang biduan yang mengenakan baju minim warna hijau bahkan sempat mengajak tos kakek-kakek tersebut. Biduan itu langsung mengoda sang kakek hingga terpancing mengeluarkan uang dari balik sakunya.

Merasa tergoda, sang kakek juga sempat ingin mencium pipi sang biduan itu. Namun sang biduan berhasil menghindar dan mendapatkan uang saweran yang diinginkan dari kakek tersebut.

Sayangnya tidak diketahui secara jelas kapan dan dimana video tersebut terjadi. Video ini juga sudah menjadi viral dan beredar secara luas dimedia sosial. Tak hanya itu, video ini pun banjir komentar negatif dari para netizen yang melihatnya.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Duel Sengit Ular Berbisa Menghadapi Serangan Seekor Buaya

Foto, Duel Sengit Ular Berbisa Menghadapi Serangan Seekor Buaya

Jakarta – Seorang spesialis teknologi Paten Risani Gunasingh mendapat yang langka dimana ia dapat melihat ...