Home > Ragam Berita > Nasional > Cawapres Prabowo, Gerindra : “Yang Relatif Tinggi Gatot Nurmantyo dan Anies”

Cawapres Prabowo, Gerindra : “Yang Relatif Tinggi Gatot Nurmantyo dan Anies”

Jakarta – Ferry Juliantono selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan bahwa terdapat banyak nama yang masuk dalam daftar calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Dan suara yang paling terdengar memang mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Cawapres Prabowo, Gerindra : "Yang Relatif Tinggi Gatot Nurmantyo dan Anies"

“Ya banyak nama lah, kalau kami kan mungkin dari beberapa nama yang sekarang hasil surveinya relatif tinggi itu kan nama Pak Gatot Nurmantyo, Pak Anies Baswedan, ya itu lah dan beberapa nama yang lain,” jawab Ferry melalui pesan singkat.

Tak hanya mereka, ternyata ada juga nama-nama yang muncul yang berasal dari tokoh nonparpol. Di antaranya ialah mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Sementara itu dari parpol nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar serta Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga masuk dalam daftar.

“Tapi yang terkuat kan keliatannya ya kami realistis dari hasil rilis survei kan nama yang kuat itu ada Pak Gatot dengan Pak Anies,” lanjut Ferry.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Moeldoko: Dosen Asing Bakal Didatangkan untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Moeldoko: Dosen Asing Bakal Didatangkan untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Jakarta – Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan rencana mendatangkan dosen asing untuk peningkatan kualitas pendidikan ...