Home > Teknologi > Internet > Edan, Tiap Menit, Kekayaan Bos Amazon Bertambah Rp 3,2 Miliar

Edan, Tiap Menit, Kekayaan Bos Amazon Bertambah Rp 3,2 Miliar

Jakarta – Sebuah kabar mencengangkan datang dari Jeff Bezos sang pendiri dan CEO Amazon. Sebab suami dari MacKenzie Bezos ini memulai tahun 2018 dengan menyandang predikat sebagai orang terkaya di dunia versi Majalah Forbes.

Edan, Tiap Menit, Kekayaan Bos Amazon Bertambah Rp 3,2 Miliar

Edan, Tiap Menit, Kekayaan Bos Amazon Bertambah Rp 3,2 Miliar

Harta yang dimiliki Jeff selama setahun belakangan ini telah melonjak tajam. Menurut informasi yang beredar, harta kekayaan yang kini berhasil diraup oleh Jeff adalah sebesar lebih dari US$ 100 miliar.

Kekayaan Jeff Bezos sebagian besar datang dari kepemilikan sahamnya di Amazon. Saham perusahaan e-commerce ini telah melonjak lebih dari 50 persen dalam enam bulan terakhir.

Baca juga : Instagram Bakal Dilengkapi Fitur Panggilan?

Dilansir dari Blommberg Billionaire Index, Kamis (15/03/2018), kekayaan Jeff Bezos berada pada US$ 112miliar atau setara Rp1.534 triliun (kurs Rp13.700/USD) , naik US$ 30,1 miliar sepanjang 2018. Ini berarti, setiap menitnya pria berkepala plontos bisa mengantongi tambahan harta US$ 230 ribu atau Rp 3,2 miliar.

Kemudian situs Time.com, Senin (12/03/2018), menuliskan bahwa jumlah kekayaan per menit yang bisa didapat Jeff Bezos lebih besar empat kali lipat dibanding rata-rata pendapatan penduduk Amerika Serikat per tahun.

Hal ini merupakan sesuatu yang menarik apabila peristiwa seperti itu terjadi terus menerus pada Jeff Bezos dalam beberapa waktu ke depan. Meski peningkatan kekayaan ini masih didasarkan pada pergerakan saham.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Standar Keamanan WiFi Akhirnya Mendapat Pembaharuan

Standar Keamanan WiFi Akhirnya Mendapat Pembaharuan

Jakarta – Protokol keamanan perangkat WiFi akhirnya mendapatkan pembaruan setelah 14 tahun. Protokol keamanan terakhir, ...