Home > Teknologi > Internet > Kiki Challenge di Samping Mobil Itu Sudah Biasa, Bagaimana Kalau di Samping Pesawat Yang Sedang Berjalan?

Kiki Challenge di Samping Mobil Itu Sudah Biasa, Bagaimana Kalau di Samping Pesawat Yang Sedang Berjalan?

Jakarta – Booming Kiki Challenge di media sosial membuat banyak orang mencoba melakukannya, dari anak kecil hingga kakek nenek.
Dengan iringan lagu ‘In My Feelings’ dari Drake, mereka melakukan gerakan tari sambil berjalan di samping mobil yang juga sedang berjalan pelan.

Kiki Challenge di Samping Mobil Itu Sudah Biasa, Bagaimana Kalau di Samping Pesawat Yang Sedang Berjalan?

Namun seorang pilot bernama Alejandra Manriquez bersama seorang rekannya, melakukan Kiki Challenge yang tidak biasa, yakni di samping pesawat yang sedang berjalan pelan.

Awalnya Alejandra menarik sebuah tuas di dalam pesawat hingga berjalan pelan, dan langsung menuruni anak tangga pesawat rekannya tersebut. Kedua perempuan yang sama-sama mengenakan seragam berwarna putih ini lantas melakukan gerakan khas pada Kiki Challenge.

Dikutip dari situs 152 Aviation, Alejandra memulai karirnya sejak usia 22 tahun di sekolah penerbangan, dan telah tiga tahun melakukan perjalanan ke berbagai negara di seluruh dunia.

“Saya bangga dengan pekerjaan ini. Saya cukup beruntung bisa menjelajahi langit di berbagai belahan dunia yang menakjubkan,” tulis Alejandra.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135