Home > Teknologi > Internet > Video, Netizen Geram Melihat Dua Siswi SMP Merokok di Tempat Umum

Video, Netizen Geram Melihat Dua Siswi SMP Merokok di Tempat Umum

Jakarta – Dua siswi pelajar ini melakukan perbuatan yang tak pantas dilakukan untuk anak-anak seusianya. Ya, dua orang siswi SMP ini telah terekam kamera tengah asik merokok. Rekaman tersebut lantas beredar luas di media sosial.

Video, Netizen Geram Melihat Dua Siswi SMP Merokok di Tempat Umum

Video, Netizen Geram Melihat Dua Siswi SMP Merokok di Tempat Umum

Rekaman perbuatan dua siswi yang tidak patut untuk dicontoh ini disebarluaskan oleh sebuah akun bernama Eris Riswandi di media sosial Facebook. Dalam unggahannya, Eris Riswandi menuliskan caption memberikan keterangan bahwa dua siswi tersebut masih seusia siswi SMP.

“SISWI SMP JAMAN NOW. Merokok di pinggir jalan kwkwkwkw,” tulis Eris Riswandi seperti yang dilansir dari akun media sosial Facebook miliknya, Minggu (23/09/2018).

Namun sayangnya Eris Riswandi tidak menuliskan dengan jelas lokasi video tersebut diambil. Selain itu, Eris Riswandi juga tidak menuliskan dengan jelas dua siswi ini berasal dari sekolah mana dan duduk dikelas berapa.

Baca juga : Kiki Challenge di Samping Mobil Itu Sudah Biasa, Bagaimana Kalau di Samping Pesawat Yang Sedang Berjalan?

Meski begitu, video yang diunggah Eris Riswandi ini menuai amarah dari para netizen yang melihatnya. Para netizen merasa geram dengan aksi dua siswi ini yang sudah merokok dimana perbuatan itu tidak seharusnya dilakukan oleh anak-anak seusia mereka.

Bunda Reva: “Mnding gk usah sklh aza nak… Ksian orang tua mu yg nyri uang buat nyekolahin kalian.. 😡😡”

Edgard Manao: “Ngeri banget anak gadis lagi..aduhhh moral anak zaman now sangat parah..”

Rosa Sibarani: “Setttt dahhhh… Cara tanganmu memutar” rokok dek,,,, Gape benar ya dek… saluuuut akak liatmu,,, saking salutnya pengen rasanya nyunduttt bibitmu dek 👏🏻”
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135