Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Anggap Biasa Video Ciumannya Dengan Sang Pacar

Nikita Mirzani Anggap Biasa Video Ciumannya Dengan Sang Pacar

Jakarta – Lagi-Lagi, salah satu artis sensasional, Nikita Mirzani kembali diperbincangkan. Sepertinya, kini dirinya sudah tak lagi menyembunyikan hubungan spesialnya dengan pengusaha bernama Dipo Latief. Bahkan, wanita yang berusia 31 tahun tersebut tak canggung lagi untuk mengumbar kemesraan dengan sang kekasih itu.

Nikita Mirzani Anggap Biasa Video Ciumannya Dengan Sang Pacar

Seperti yang tampak dalam video yang diunggah pada Instagram Story-nya, Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, dirinya tengah berciuman bibir dengan Dipo Latief di sebuah club malam. Meski video tersebut tersebar, namun bukan Nikita Mirzani namanya jika tak bisa menanggapi hal itu dengan santai. Menurut pemain film Comic 8 ini video ciuman itu hal yang biasa saja.

“Itu mah biasa saja, lagian kita kan kedua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

“Kalau viedo itu enggak bagus jangan dilihat, dan jangan dicontoh. Kadang manusia itu ada khilafnya, dan khilaf itu kita enggak tahu kapan akan terjadi, dimana, sama siapa,” tambahnya.

Ibu dari dua anak tersebut sudah merasa tak peduli dengan komentar miring orang lain terhadapnya. Bagi Nikita Mirzani, ia ingin orang terdekatnya saja yang mengetahui bagaimana hubungannya dengan sang kekasih saat ini.

“Gini ya, Niki mau kebahagian Niki yang sekarang biar sahabat dang orang terdekat saja yang tahu, karena Niki merasa banget makin kesini, apalagi dulu diterpa banyak cobaan, segala macem tapi Allah masih sayang,” ungkap Nikita Mirzani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...