Los Angeles – Aktris cantik Gal Gadot sedang membuktikan bahwa cantik tak harus dengan make up yang mahal saat dirinya datang dalam acara Golden Globes 2018. Pemeran Wonder Woman tersebut tampil dengan makeup flawless dengan produk ‘drugstore’, salah satunya lipstik seharga Rp 80 ribuan.

Siapa Sangka Gal Gadot Hanya Pakai Lipstik Seharga Rp 80 Ribu di Acara Red Carpet

Siapa Sangka Gal Gadot Hanya Pakai Lipstik Seharga Rp 80 Ribu di Acara Red Carpet

Dalam acara tersebut, Gal Gadot telihat memakai busana hitam yang menjadi dress code acara penghargaan tersebut. Ia juga memoleskan lisptik berwarna merah untuk menghadirkan tampilan yang klasik namun berkesan.

Tampilan itu pula yang ditonjolkan oleh sang make up artist, Sabrina Bedrani. Ia sengaja merias Gal Gadot dengan menonjolkan bagian bibir terlebih karena makeup mata dibuat simpel.

“Kami menginginkannya terlihat chic dan timeless tapi sangat feminin di saat yang bersamaan. Penting untuk memberinya makeup mata yang kuat untuk menonjolkan matanya dengan cara simpel, juga dengan (riasan) bibir yang sangat kuat,” ungkap Sabrina seperti yang dilansir dari Wolipop, Senin (15/01/2018).

Baca juga : Gal Gadot Jadi Aktris Terpopuler Versi IMDb

Sabrina memilih perona bibir keluaran Revlon varian Super Lustrous Lipstcik warna Bombshell Red. Harga produk tersebut juga cukup terjangkau yakni sekitar $6 atau Rp 80 ribuan.

Lipstik tersebut dipilih Sabrina karena dapat menghasilkan kesan Hollywood Glamour. Dikatakan jika lipstik itu punya warna yang lebih dalam, hampir bernuansa wine sehingga terlihat modern dan segar di waktu bersamaan.

“Yang penting bagiku adalah membuat Gal terlihat seperti dirinya sendiri, bukan karakter yang dia mainkan. Pada dasarnya versi lebih cantik dari dirinya sendiri,” tutur Sabrina.
(Muspri-www.harianindo.com)