Home > Hiburan > Gosip > Kontroversi Vanessa Angel, Dari Foto Bikini Hingga Dugaan Pindah Agama

Kontroversi Vanessa Angel, Dari Foto Bikini Hingga Dugaan Pindah Agama

Jakarta – Nama Vanessa Angel memang mulai sepi dari pemberitaan sejak dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan cucu Presiden Pertama RI Soekarno, Didi Mahardika. Sebelumnya, nama wanita kelahiran Desember 1991 ramai diperbincangkan lantaran bakal menikah. Bahkan, persiapan hampir dipastikan mencapai seratus persen.

Kontroversi Vanessa Angel, Dari Foto Bikini Hingga Dugaan Pindah Agama

Akan tetapi, tiba-tiba saja hubungan mereka berdua kandas ditengah jalan. Akhirnya, Vanessa batal menikah dengan Didi. Seusai masalah tersebut, wanita cantik yang membintangi beberapa judul sinetron dan FTV tersebut tampak sudah move on. Di akun Instagram @vanessaangelofficial, bertebaran foto-foto Vanessa Angel dari berbagai pose.

Namun, ada beberapa foto yang terlihat lain dari yang lain. Foto tersebut adalah pose Vanessa dengan mengenakan pakaian seksi. Bahkan, ada sejumlah kesempatan dirinya berfoto dengan pria bule. Foto Vanessa berbikini menunjukkan semua bagian tubuh wanita yang ngetop di sinetron Cinta Intan itu.

Sepertinya, dalam foto tersebut dirinya sedang berada di sebuah resort. Tubuh polosnya hanya ditutupi celana dalam dan bra. Di samping dia berdiri ada sebuah kolam renang dengan air berwarna biru. Akun tersebut menutup kolom komentar. Namun, ada beberapa foto lain yang terlihat Vanessa lebih cantik dan seksi.

Melihat penampilannya tersebut, tak sedikit netizen yang memujinya. Meski begitu, ada juga netizen yang menyindir soal foto bikini Vanessa Angel. Dalam sebuah unggahan video di Instagram Story, Vanessa juga memamerkan kemesraan dengan pria berwajah bule yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya yang bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

“Hai, selamat pagi! Di mana kita? Di mana kita, Beb? Oh, pantai! Pantai!” ucap Vanessa.

Meski status hubungan mereka masih belum jelas, namun keduanya tak ragu saling bergandengan tangan. Video tersebut pertama muncul di Insta Story sahabat Vanessa. Namun, kini Vanessa tak lagi malu-malu menyembunyikan sosok kekasih barunya. Bahkan, dirinya mengunggah foto kebersamaan dengan Marcelo. Vanessa tengah menikmati akhir pekan.

“Happy saturday night,” tulisnya.

Melihat sosok Marcelo dalam video tersebut, tak sedikit dari netizen yang menyampaikan komentar. Sebagian besar dari mereka memuji dan bahkan berharap ia menjadi jodoh untuk Vanessa.

“Cucok meong”

“Cocok sama yg ini kakak sukak banget pokok nya kalo sama inii ”

“Sama ini lebih cocok. Smoga jodoh ya kali ini”

“Gantengan n kurusan yg ini, cocokan sm ini dr pd yg ono dlu”

Vanessa baru-baru ini juga kembali menghebohkan netizen. Postingan terbarunya di Instagram Stories membuat dirinya kembali diperbincangkan. Ia mengunggah sebuah kertas bertuliskan teks ibadah. Vanessa juga menulis caption “Happy Sunday @marceloivano.

Sontak saja, postingan dari Vanessa tersebut seketika menghebohkan netizen. Diunggah ulang oleh akun Lambe Lamis, Insta Story Vanessa menjadi heboh dan tengah hangat diperbincangkan netizen.

Kontroversi Vanessa Angel, Dari Foto Bikini Hingga Dugaan Pindah Agama

“lhoo ko .. prsaan muslim dehh ,”

“nemenin doang kali, jangan suudzon.”

“Ah paling pencitraan doang, biar rame. Kan kalo masalah SARA suka rame banget dibahasnya.,”

“Biar jadi urusannga sama Tuhan eim,”

“Urusan agama itu urusan hati sama Tuhan.. Urusin keyakinan sendiri aja, gausah urusin keyakinan orang.. Kalo emang niat mau nasehatin, cuzz lgsg silahkan dm yg bersangkutan.,”

“Posthink aja nemenin temennya ibadah, banyak kok yg muslim nemenin pacarnya yg kegereja, gue aja muslim pernah nemenin temen ke gereja,”

“Itu kayaknya cm nemenin doank, sengaja dibkin ig story pas bagian buka kitab, mungkin biar masuk akun gosip. Dan berhasil kan, kalian pada rame di postingan ini…,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : "Bukan Takut"

Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : “Bukan Takut”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Artis cantik, Femmy Permatasari mengaku enggan berada pada satu ...