Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Berpeluang Boyong Matteo Darmian

Juventus Dikabarkan Berpeluang Boyong Matteo Darmian

Turin – Klub raksasa Italia Juventus dikabarkan memiliki peluang untuk mendapatkan jasa bek Manchester United, Matteo Darmian. Sang pemain diproyeksikan akan menggantikan bek sayap Bianconeri, Stephan Litchsteiner.

Juventus Dikabarkan Berpeluang Boyong Matteo Darmian

Kontrak Litchsteiner akan habis pada akhir musim nanti. Sang pemain dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Selain itu, kontrak Kwadwo Asamoah pun juga akan selesai di waktu yang sama.

Hal tersebut membuat Juventus akan kekurangan personil di sisi bek sayap. Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Selasa (20/3/2018), Bianconeri akan menjadikan posisi bek sayap sebagai prioritas utama mereka di jendela transfer musim panas nanti.

Leonardo Spinazzola akan kembali ke Juventus setelah masa pinjamannya bersama Atalanta berakhir. Namun, hal tersebut tak mengurangi niat Bianconeri untuk memperkuat sisi sayap pertahanannya. Selain Darmian, Si Nyonya Tua juga dikabarkan sedang mendekati Hector Bellerin dan juga Layvin Kurzawa.

Darmian disebut-sebut akan segera hengkang dari Old Trafford karena tak mendapatkan tempat di tim utama. Di bawah asuhan Mourinho, Darmian hanya bermain sebanyak lima kali di ajang Premier League musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Banderol Varane dengan Mahar 60 Juta Euro

Real Madrid Banderol Varane dengan Mahar 60 Juta Euro

Madrid – Manchester United paling tidak harus mengeluarkan biaya 60 juta euro untuk mendatangkan Raphael ...