Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapan Golkar Terkait Pernyataan Prabowo Yang Mengutip Novel Fiksi

Tanggapan Golkar Terkait Pernyataan Prabowo Yang Mengutip Novel Fiksi

Jakarta – Pernyataan Prabowo mengenai Indonesia yang akan bubar di tahu 2030 kali ini kembali menimbulkan respon baru. Respon tersebut datang dari Golkar yang kembali angkat bicara yang diwakili oleh Sarmuji dimana diriny menilai bahwa Prabowo tak berbicara asal.

Tanggapan Golkar Terkait Pernyataan Prabowo Yang Mengutip Novel Fiksi

Saat ditemui pihak detikcom, dirinya mengatakan bahwa “Dengan segala hormat kepada Pak Prabowo, pendapat yang sedemikian penting menyangkut nasib negara sebaiknya didasarkan pada fakta dan data yang akurat,”

Kemudian Sarmuji berpesan pada Prabowo agar sebaiknya menebarkan semangat untuk bangsa, daripada ‘menakut-nakuti’ dengan prediksi Indonesia bubar 2030.

“Sebagai seorang patriot, Pak Prabowo sebaiknya menggelorakan semangat anak-anak muda untuk tetap menjaga bangsa ini tetap utuh selama bumi ini ada,” sebutnya.

“Setiap tokoh punya kewajiban menyuntikkan darah optimisme agar bangsa ini bukan saja bisa bertahan, tetapi bisa unggul di tengah pergaulan antar bangsa pada masa yang akan datang,” imbuh Sarmuji.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bertemu Presiden PKS, Abraham Samad Nyatakan Kesiapannya Untuk Nyapres

Bertemu Presiden PKS, Abraham Samad Nyatakan Kesiapannya Untuk Nyapres

Jakarta – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) Abraham Samad telah bertemu dengan Presiden Partai Keadilan ...