Home > Olahraga > Bola > Tottenham Ikut Buru Tandatangan Topskor Serie A

Tottenham Ikut Buru Tandatangan Topskor Serie A

London – Ciro Immobile seperti mendapatkan tambahan klub peminat, jika sebelumnya ada Milan yang tertarik, kini Tottenham ikut ungkapkan minat.

Tottenham Ikut Buru Tandatangan Topskor Serie A

Selain berhasil menyumbangkan gol terbanyak semusim bersama Icardi, Immobile juga bermain cukup apik bersama Lazio musim ini hingga menjadi pesaing di empat besar sebelum akhirnya kalah dari Inter Milan di pekan terakhir Serie A.

Usai pekan ke 38 lalu, Milan yang mengakhiri musim di bawah Lazio langsung melakukan pergerakan untuk memperbaiki skuat musim depan. Immobile merupakan salah satu opsi untuk pembelian di bursa transfer musim panas nanti.

Dan kali ini Calciomercato selaku media top Italia mengabarkan bahwa Tottenham baru saja ungkapkan minatnya pada sang pemain. Walaupun belum lakukan langkah pasti, dalam hal peluang saja Tottenham bisa dengan mudah tikung Milan untuk dapatkan jasa Immobile musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Nantes, Minggu 30 September 2018

Prediksi Lyon vs Nantes, Minggu 30 September 2018

Jakarta – Dari Ligue 1 ada Lyon yang dijadwalkan akan menjamu Nantes. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135